Header Ads Widget

pasang

*Ardi Shoes Grosir Sepatu dan Sandal Murah Bukit Tinggi : Model Terbaru*

 


Bukit Tinggi , Fokusteropong.com-| Ardi Shoes kali ini, kami akan memperkenalkan  model-model sepatu dan sandal terbaru yang tersedia di Ardi shoes grosir sepatu dan sandal di Jl. Diponegoro Blok A Aur Kuning, Bukit Tinggi, Sumatera Barat.


Kami akan menampilkan berbagai barang baru yang telah kami persiapkan dengan baik di gudang kami.


"Ardi shoes grosir sepatu dan sandal pada Minggu 19 Mei 2024 - Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat koleksi terbaru kami. Kami menyediakan berbagai model sepatu dan sandal dengan harga yang sangat terjangkau.


Cocok untuk dijual kembali dengan serba harga Rp35.000, Kami juga memberikan pilihan warna dan ukuran yang beragam, mulai dari ukuran 36 hingga 42.


Kami juga siap membantu teman-teman yang masih pemula dalam memilih sepatu dan sandal yang tepat.


Kami akan memastikan untuk memberikan pelayanan terbaik dan barang berkualitas kepada pelanggan kami.


Jadi, jangan ragu untuk bertanya kepada kami sebelum melakukan pembelian, hubungi kami Ardi shoes telepon Hp Whatsapp +62 812-7000-4144, +62 822-9670-0507.


Dengan harga yang hanya Rp35.000 per pasangnya, kami menawarkan sepatu dan sandal berkualitas dengan desain terbaru dari berbagai merek.


Kami juga menjamin keamanan dan kepercayaan dalam setiap transaksi yang dilakukan secara online.


Tersedia berbagai model sepatu dan sandal untuk pria, wanita dari anak-anak dan dewasa, mudah di klik gps Ardi Shoes.


Dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan sepatu dan sandal berkualitas dengan harga yang bersahabat di Ardi Shoes.[]

Posting Komentar

0 Komentar