Header Ads Widget

pasang

Tower Telkomsel Akan di Bangun di Sitapuang Gadang Jorong Madahiling

 


Tanah Datar,  Fokusteropong. Com-Guna memaksimalkan pelayanan komunikasi hingga ke daerah, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melalui Dinas Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan perusahaan komunikasi nasional segera membangun tower telkomsel di  Sitapuang Gadang Jorong Mandahiling  Nagari  Lawang Mandailing Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar.


Dalam rangka pembangunan tower tersebut,  pemerintah melalui  instansi terkait telah melakukan survei Lokasi untuk pendirian Tower tersebut.      


Setelah di survei,  rencana pendirian Tower berlokasi di Sitapuang Gadang Nagari Lawang Mandailing Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar oleh tim Dinas Kominfo  di rencanakan ada 3 titik pendirian Tower.


Wali  Nagari Lawang Mandailing Zulhaidi ketika dikonfirmasi media mengatakan bahwa  masyarakat Sitapuang Gadang menyambut baik pendirian tower telkomsel tersebut.  Dan masyarakatnya sekarang  menunggu hasil survei dari pihak Kominfo.  Dan tentang masalah Tanah lokasi pendirian Tower sudah di ijinkan oleh pemilik Lahan serta telah di bebaskan sepenuhnya oleh Masyarakat tanpa ada hambatan..


Disampaikannya bahwa ada 3 titik lokasi yang di survei yang Strategis dan layak serta  memenuhi syarat pendirian Tower tersebut.


Zulhaidi selaku Wali Nagari Lawang Mandailing merespon baik adanya rencana pembangunan Tower tersebut,  bahkan pihak nya selaku Wali Nagari setempat berharap agar pembangunan tower tersebut cepat segera di realisasikan untuk mempermudah akses dalam bertelekomunikas.(ari) 


Posting Komentar

0 Komentar