Header Ads Widget

pasang

Wako Hendri Septa Terima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pemuda

"Penghargaan bertajuk Kepala Daerah Peduli Pemuda itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Sumatera Barat, Nanda Satria".


Padang, integritasmedia.com - KEPEDULIAN Walikota Padang Hendri Septa terhadap pembangunan di bidang kepemudaan di Kota Padang dan Sumatera Barat membuahkan penghargaan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Barat.

Penghargaan bertajuk Kepala Daerah Peduli Pemuda itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Sumatera Barat Nanda Satria di Grand Basko Hotel, Kamis (24/2/22).

Hadir menerima penghargaan tersebut, mewakili Walikota Padang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Afriadi. Atas nama Wako dan Pemko Padang, Afriadi menyampaikan terima kasih dan ungkapan harunya atas penghargaan yang diperoleh.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada KNPI Sumbar yang telah mempercayakan penghargaan ini kepada Walikota Padang. Insya Allah kami akan terus berupaya memaksimalkan perhatian kepada generasi muda di Kota Padang," ucap Afriadi.

"Alhamdulillah cukup banyak program kegiatan di bidang kepemudaan yang kita laksanakan dan dukung selama ini diantaranya, pembangunan Youth Center sebagai pusat kreativitas dan inovasi pemuda di Kota Padang," imbuhnya.

Kegiatan yang menjadi bagian dari Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus DPD KNPI Sumbar Periode 2021 -2024 itu turut mengundang beberapa tokoh lain yang juga berkontribusi terhadap pembangunan bidang kepemudaan diantaranya, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Walikota Padang Panjang Fadli Amran dan Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah.(PPdg)

Posting Komentar

0 Komentar