Header Ads Widget

pasang

Anggota DPR-RI Drs. H. Guspardi Gaus M.Si Serahkan Bantuan Pasca Gempa ke Balai Wartawan Luak Limopuluah


Guspardi Gaus yang merupakan anggota DPR RI dari partai PAN komisi 2 dan juga merupakan anggota DPR-RI Dapil 2 Sumatera Barat  menyerakan langsung bantuan disalah satu rumah makan di Kota Payakumbuh secara simbolis ke perwakilan Balai Wartawan.



Guspardi Gaus menyerahkan sebanyak 50 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak gempa. Meski sebelumnya Guspardi diketahui sudah langung terjun ke Pasaman Barat dan Pasaman Timur untuk menyerahkan 1000 paket sembako pada hari Senin (28/02/22) lalu.


Walaupun telah memberikan bantuan sebelumnya,  Guspardi Gaus juga memberikan bantuan pasca gempa tersebut melalui Balai Wartawan Luhak limopuluah sebanyak 50 paket sembako sewaktu anggora DPR-RI tersebut bersilaturrahim dengan pengurus serta anggota organisasi Hamba Bersatu Payakumbuh/Limapuluhkota.

Anton Aruan salah satu perwakilan dari Balai Wartawan yang menerima bantuan dari Guspardi Gaus mengucapkan terimakasih kepada Guspardi Gaus.


"Atas nama Balai Wartawan Luak Limopuluah kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Guspardi Gaus, kemudian juga kepada mitra, relasi serta sahabat media yang sudah mendukung dan peduli dalam meringankan beban korban pasca gempa di Pasaman Barat," Ujarnya di dampingi rekan yang lain.


Lebih lanjut Anton juga menjelaskan, selama 6 hari melakukan aksi sosial kemanusiaan, Balai wartawan Luak Limopuluah sudah mengumpulkan uang tunai puluhan juta dan ratusan paket sembako, dan juga sudah ada beberapa bantuan yang disalurkan ke korban gempa, khususnya di Limapuluh Kota. (antoncino)

Posting Komentar

0 Komentar