Header Ads Widget

pasang

Irfendi Arbi Sosok yang Cepat Merespon dan Peduli

Bantu 10 Kursi untuk  Balai Wartawan 


LIAMPULUH KOTA, Fokusteropong. Com- Tak salah bila mantan Bupati Lima Puluh Kota, H Irfendi Arbi, dijuluki "sahabat" wartawan. Mengingat, perhatiannya terhadap kawan-kawan wartawan cukup baik. Seperti, Kamis (21/4), H.Irfendi Arbi, kembali membantu Kursi untuk fasilitas  kenyamanan wartawan dalam bekerja di Balai Wartawan (BW) Luak Limo Puluah (Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota).


Sepuluh unit kursi plastik dipercayakan kepada anggota Balai Wartawan untuk membelinya. Usai membeli kursi, kawan-kawan wartawan langsung membawa kursi kepada Balai Wartawan. Juga disaksikan kawan-kawan wartawan lainnya yang ada saat itu, seperti wartawan senior Dodi Sastra, Arya Gusman, Adi Poker, Akmal, Taufik, Toni, Agung dan Dt Saiful Hadi, serta sejumlah wartawan lainnya. 


Salah seorang wartawan muda Adi Poker, menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan mantan Bupati Lima Puluh Kota H.Irfendi Arbi. Semoga, dengan bantuan kursi yang diberikan bapak Irfendi Arbi, dapat bermamfaat bagi Balai Wartawan. Karena, fasilitas kursi yang ada di Balai Wartawan saat ini memang sudah usang dan sebahagian tidak layak lagi sebab ada yang patah, pecah dan remuk karna dimakan usia. 


"Kami menyampaikan apresiasi sekaligus terimakasih banyak kepada bapak Irfendi Arbi atas dukungan dan supornya kepada kawan-kawan wartawan. Saya melihat dan merasakan bahwa beliau memang sering turun kelapangan memberikan bantuan kepada masyarakat tidak hanya saat menjabat tetapi setelah tidak menjabat lagi, beliau tidak berubah," ungkap Adi, tokoh muda Halaban ini. 


Hal serupa juga disampaikan Arya Gusman, menurutnya Bupati Lima Puluh Kota priode 2016-2021, H Irfendi Arbi, saat ini tokoh yang peduli dengan sesama terutama yang benar-benar membutuhkan. "Setahu saya, bapak Irfendi Arbi, selalu tak kenal lelah menebar kebaikan kepada semua kalangan, tidak hanya wartawan. Dia sosok penolong dan pemurah, serta sangat dekat dengan siapa saja," ucapnya. 


Sementara itu, Saiful Hadi Dt Bagindo Bosa Nan Kayo, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Akabiluru itu juga memberikan apresiasi kepada Irfendi Arbi. Menurutnya, Irfendi Arbi, sosok Bupati priode 2016-2021 yang cepat tanggap dan respon dengan kondisi terkini masyarakat. "Saya salut dengan beliau, yang selalu tanggap dan cepat bergerak dalam merespon apa yang disampaikan masharakat," ucapnya. (a) 

Posting Komentar

0 Komentar