Header Ads Widget

pasang

Tabur Bunga Di Acara Hari Bakti kemasyarakatan ke -58 di Taman Makam Pahlawan Payakumbuh

 


Payakumbuh, Fokusteropong. Com – Acara tabur bunga dalam rangka hari bakti kemasyarakatan berlangsung khidmat di taman makam pahlawan kusuma bangsa payakumbuh Rabu(20/4/22)

Hadir dalam upacara tersebut kalapas tanjung pati, kalapas ll B Payakumbuh,kalapas kelas lll suliki dan kalapas khusus anak tanjung pati beserta para sipir dan Calon pegawai negeri sipil dari tiga lapas yang ada di kota payakumbuh dan kabupaten 50 kota.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh PLT. Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tanjung Pati selaku Inspektur Upacara. Upacara ini merupakan kegiatan gabungan antara Lapas Kelas IIB Payakumbuh, Lapas Kelas III Suliki dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tanjung Pati.

Kalapas kelas llB Muhamad kameily di sela acara mengatakan Lembaga pemasyarakatan semakin maju,lapas selalu dalam keadaan aman tertib,akan ada tiga acara di hari bakti kemasyarakatan ini diantaranya ada bakti sosial memberikan sembako pada masyarakat dan pemasyarakatan peduli UMKM , Akan kita berikan satu unit gerobak untuk pedagang kecil yabg sangat membutuhkan ujar kalapas tersebut.

Tabur bunga ini merupakan salah satu tanda kita menghargai dan menghormati setiap pengabdian yang telah mereka berikan,” tukuk Kameily.(H)

Posting Komentar

0 Komentar