Header Ads Widget

pasang

Nama Irfendi Arbi Muncul di Munas VII Gebu Minang

Irfendi Arbi, di Munas Gebu Minang

"Kita siap menahkodai Gebu Minang ini. Sejauh dukungan dari peserta, DPW dan DPD mengalir. Apalagi setiap anggotakan memiliki hak untuk mengajukan atau diusulkan sebagai bakal calon, kata Irfendi Arbi".


Padang, fokusteropong.com- MUSYAWARAH Nasional ke VII GeBu Minang yang diadakan di Kota Padang 25 -- 27 Mei 2022, di Hotel Truntum Padang, mulai memunculkan kandidat-kandidat pemimpin barunya untuk periode mendatang.

Musyawarah Nasional tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus DPW dan DPD se Indonesia, yang akan memilih nahkoda baru Gebu Minang untuk periode lima tahun mendatang.

Selain calon incumben, banyak muncul nama tokoh milenial seperti Fadli Amran, H. Alirman Sori dan dibayang-bayangi Ir. H. Irfendi Arbi yang juga mendapatkan dukungan dari peserta Munas.

Dikatakan Irfendi Arbi, "Secara lahir bathin kita siap menahkodai Gebu Minang ini. Sejauh dukungan dari peserta juga DPW dan DPD mengalir. Apalagi setiap anggotakan memiliki hak untuk mengajukan atau diusulkan sebagai bakal calon di Munas ini".

Senada dengan itu, salah seorang tokoh Gebu Minang dari Jawa Tengah yang enggan namanya disebutkan, juga memberikan dukungan kepada Ir. Irfendi Arbi untuk maju bertarung di Munas ini.

"Kami melihat, sosok bapak Irfendi orangnya juga sangat berpengalaman. Beliau sudah dua periode memimpin Kabupaten Limapuluh Kota, dan ditambah lagi beliau juga memiliki kedekatan dan hubungan emosional yang dekat dengan pusat," ungkapnya.

Jadi, kami merasa beliau sosok Irfendi Arbi juga memiliki kans yang kuat untuk bisa maju dan memimpin Gebu Minang ini kedepan, akhirnya.(Hr1)

Posting Komentar

0 Komentar