Header Ads Widget

pasang

Hj. Fatmawati, SKM, M.Si Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Rokan Hilir beserta rombongan akhirnya sampai ke negeri Serambi Mekah nya Provinsi Riau.

 


Bangkinang Kota, Fokusteropong.com- Menepati undangan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar Ir. Nurhasani, MM saat beliau datang ke Kabupaten Rokan Hilir beberapa waktu lalu untuk mengikuti pawai pembukaan MTQ Provinsi Riau Ke XL, Hj. Fatmawati, SKM, M.Si  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Rokan Hilir beserta rombongan akhirnya sampai ke negeri Serambi Mekah nya Provinsi Riau.



Kunjungan ini disambut langsung oleh Ir. Nurhasani, MM bersama Kabid , pustakawan beserta staff di kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar pada Senen siang (08/08/2022).


Selain menghadiri undangan Kadis, kedatangan rombongan Dispersip Rohil ( Rokan Hilir) ini juga sharing tentang inovasi dan terobosan dalam pembangunan pustaka yang beberapa waktu lalu juga dibahas pada pertemuan di Rohil kemarin.


Salah satu program yang menjadi andalan Dispersip Kampar GELIAT KAMU (Gerakan Literasi Untuk Kesejahteraan Kampar Maju)  yang menjadi tonggak pembangunan Literasi di Kampar juga menarik perhatian Dispersip Rohil.


Nurhasani saat menerima kunjungan merasa bangga dengan adanya hubungan silaturahmi seperti ini, bukan hanya dapat meningkatkan dan saling mendukung dalam meningkatkan program yang akan dibangun Dinas Perpustakaan kedepan, namun juga menjadi perekat persaudaraan.


"Jika sudah ada hubungan silaturahmi yang baik seperti ini, maka kedepannya kita optimis dalam menghadapi tantangan untuk pembangunan program pustaka di kabupaten masing-masing dapat kita selesaikan, saling berbagi ilmu, saling mendukung dan koordinasi insya Allah akan mendapatkan yang terbaik"tuturnya.


Mengamini pernyataan yang disampaikan Nurhasani, 

Fatmawati juga menyatakan bahwa Dispersip Rohil masih harus banyak belajar tentang inovasi dan terobosan yang selama ini sudah dilaksanakan oleh Dispersip Kampar dalam pembangunan pustaka.


Diakhir pertemuan, Dispersip Kampar dan Dispersip Rohil adakan MOU untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman maupun program agar kedepannya sama-sama meraih kesuksesan.


Turut serta dalam rombongan ini Kabid pengelolaan pelayanan  Linda Rosdiana, S.Pd

kasi Pengelolaan bahan perpustakaan Rozali, S.Pd

Staff Desfaria Kurnia.

Posting Komentar

0 Komentar