Header Ads Widget

pasang

Mahasiswa Kukerta Unri mengadakan Perlombaan di kantor desa Rumbio


Kampar, Fokusteropong.com-Mahasiswa kukerta Balek kampung Universitas Riau mengadakan acara perlombaan dalam rangka memperingati tahun baru islam 1444 H sekaligus menyambut HUT RI ke-77 di kantor Desa Rumbio, Kampar. Jum'at (05/08/2022).


Acara ini terdiri dari beberapa perlombaan yang di ikuti oleh Ibu Ibu Dusun I hingga dusun VIII Desa Rumbio. Lomba lomba tersebut adalah lomba Fashion Show, lomba Make Up, dan lomba Memasak. Dan jurinya langsung dari istri kepala desa yaitu Ibu Sri wahyuni dan Ibu Susi Edrianti (Ibu BPD Rumbio). Acara tersebut dimeriahkan juga oleh masyarakat Desa Rumbio.


Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa, Kepala Dusun, Ibu Ibu Dusun serta perangkat desa yang lainnya dan masyarakat.


Acara ini diawali oleh kata sambutan dari kepala desa. Dalam sambutannya kepala Desa Rumbio pak Andi Saputra S.Si mengatakan, bahwa ia sangat mengapresiasi kepada mahasiswa kukerta dengan melaksanakan lomba lomba ini, dapat memeriahkan dan merajut kembali silaturahmi, mempererat tali silaturahmi antar dusunnya.  


Ketua Kukerta Balek Kampung Unri Zurnalis juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa dan masyarakat atas kontribusi sehingga acara berjalan lancar dan meriah


Kepala desa Andi Saputra juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini yang dilaksanakan oleh tim kukerta Balek Kampung Unri.


”Kita mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan adik adik mahasiswa kukerta Unri di desa rumbio. mudah-mudahan adik adik selalu sukses dan bisa membuat acara yang bermanfaat lagi untuk masyarakat. Dan acara ini juga memeriahkan acara memperingati tahun baru islam, sehingga dapat terhindar dari perbuatan - perbuatan yang tidak baik,” ujarnya 

 

Diakhir acara tim kukerta unri mengucapkan ribuan terimakasih atas terlaksananya acara dengan meriah

Posting Komentar

0 Komentar