Header Ads Widget

pasang

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-77 Provinsi Sumatera Barat,SLBN 1 Lubuk Basung Adakan Berbagai Kegiatan

 Agam-Sumbar Fokusteropong .com Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Provinsi Sumatera Barat yang bertepatan pada 1 oktober 2022, SLBN 1 Lubuk Basung ikut serta memeriahkan dengan berbagai acara kegiatan.

Kegiatan yang dilakukan SLBN 1 Lubuk Basung ini diantaranya, lomba mewarnai, lomba kesenian dari tingkat SDLB, SMPLB, dan SMALB, dan kegiatan keagaaman membaca surat-surat pendek dan menghadirkan ustad sebagai nara sumber.

SLBN 1 Lubuk Basung ini beserta sekolah SLBN yang ada di kabupaten Agam sebanyak 9 sekolah SLBN yang akan mengadakan sosialisasi kurikulum merdeka belajar tepatnya hari sabtu, 1 oktober 2022 yang akan di ikuti oleh 5 orang guru di seluruh SLBN yang ada di kabupaten Agam.

Selain itu, SLBN 1 Lubuk Basung ini terus berbenah dari sarana dan prasarana sekolah untuk menunjang pendidikan diantaranya ruangan BPBI (Bina bicara persepsi bunyi), ruang UKS (Unit kesehatan sekolah), Perpustakaan, program keunggulan (Progul) SLBN 1 Lubuk Basung juga mendapatkan 1 unit toilet, dan alat praktik dan praga siswa SLBN 1 Lubuk Basung.

Ketika di konfirmasi kepala sekolah SLBN 1 Lubuk Basung, Siti Nurani, SPd Rabu (28/9/22) diruang kerjanya beliau menyampaikan, Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah yang sudah memperhatikan anak disabilitas yang ada dikabupaten Agam khususnya, kedepan dapat kami gunakan sebagai pembelajaran dalam mencapai kemandirian siswa disabilitas di SLBN 1 Lubuk Basung ini, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan, kami dari keluarga besar SLBN 1 Lubuk Basung mengucapkan selamat hari jadi provinsi Sumatera Barat yang ke-77, tutupnya. (Mei R)

Posting Komentar

0 Komentar