Header Ads Widget

pasang

SMPN 3 Sungai Geringging Butuh Perhatian Penuh Dari Pemerintah Daerah

Padang Pariaman -Sumbar  Fokusteropong .com     SMPN 3 Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat adalah salah satu sekolah menengah pertama yang memiliki jumlah siswa 484 orang siswa dengan jumlah rombel 16 rombel dengan jumlah lokal 15 lokal dengan tenaga pendidik dan kependidikan yang PNS 17 orang dan tenaga honorer 27 orang.

Kegiatan belajar mengajar SMPN 3 Sungai Geringging terus berlangsung dengan mengedepan kan program kurikulum 2013 dan akan menuju ke kurikulum merdeka belajar.

Selain itu, SMPN 3 Sungai Geringging ini adalah salah satu sekolah yang berprestasi baik secara akademik maupun non akademik, adapun prestasi sekolah secara akademik meningkat nya jumlah siswa dari tahun ke tahun dan mengedepankan kegiatan keagamaan, secara non akademik, olahraga juara 1 gerak jalan tingkat kabupaten.

Ketika di konfirmasi kepala sekolah SMPN 3 Sungai Geringing Drs. Suparman, selasa (27/9/22) diruang kerjanya beliau menyampaikan, Dengan meningkatnya jumlah murid di SMPN 3 Sungai Geringging kami dari pihak sekolah berharap agar lebih meningkat lagi prestasi sekolah dan berkarakter baik terhadap anak didik kami, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kami berharap kepada pemerintah daerah dan dinas terkait agar memenuhi sarana dan parasarana sekolah SMPN 3 Sungai Geringging ini, diantaranya lokal, ruang labor komputer, WC, rehab ruang belajar yang saat ini sudah banyak termakan usia, tutupnya. (Mei R)

Posting Komentar

0 Komentar