Header Ads Widget

pasang

Denzipur 2/PS Dibanjiri Sesepuh dan Punawirawan. Minggu 18 September 2022. Gunung Sago Maimbau Pulang, demikian Satuan Denzipur 2/PS yang berada di Padangmangatas Kab. Lima Puluh Kota ini di banjiri oleh Sesepuh dan Punawirawan berserta Keluarga yang merupakan mantan satuan tersebut. Acara temu rindu alumni keluarga besar Denzipur 2 ( AKD 2) tersebut yang bertemakan " DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN KITA TINGKATKAN HUBUNGAN SESAMA ALUMNI KELUARGA BESAR DENZIPUR 2/PS". Acara ini terselenggara sangat meriah yang di hadiri lebih kurang 315 orang yang datang dari pulau Jawa dan Sumatra. Kegiatan ini juga di Fasilitasi oleh Danden Zipur 2/PS Mayor Czi Alek Yudihanto dengan mengerahkan prajuritnya dalam penyiapan acara tersebut. Danden Zipur 2/PS yang di wakili oleh Wadan Zipur 2 Kapten Czi Harianto dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kekompakan alumni satuannya yang datang dari berbagai daerah pulau Jawa dan Sumatera, kami bangga di satuan ini karena para sesepuh satuan ini kompak dan tidak lupa dengan almamaternya, harapannya hal ini juga berkembang hendaknya untuk generasi berikutnya, Sementara Ketua Alumni Denzipur 2/PS Mayor (Pur) Hariadi juga menyampaikan kami bangga sebagai sesepuh dan Punawirawan satuan Denzipur 2/PS dan dengan adanya acara ini kami dapat mengenang masa - masa yang penuh suka dan duka di satuan ini, kami juga bangga diantara kita selalu terjalin hubungan silaturahim sehingga rasa kekeluargaan kita semangkin kuat walaupun kita berbeda tempat. Sementara Letkol (Pur) Asrizal di akhir sambutannya juga menyampaikan bahwa kebanggaan kita ini mari kita jadikan sebagai ajang silaturahim yang merupakan mementum suatu ikatan kekeluargaan atas kebersamaan kita dimanapun kita berada sampai akhir ayat kita. Acara Gunung Sago Maimbau Pulang merupakan kebanggaan para sesepuh untuk melepas kerinduan mereka pada teman seperjuangan dan berakhir pukul 16.00 Wib dengan pelukan kemesraan para sesepuh dan Punawirawan satuan Denzipur 2/PS untuk di kenang kembali.



Limapuluhkota,  Fokusteropong. Com-Minggu 18 September 2022 bertempat di Denzipur Padang Mangateh Kabupaten Limapuluhkota mengadakan  temu rindu keluarfa besar Denzipur 2.


Gunung Sago Maimbau Pulang, demikian Satuan Denzipur 2/PS yang berada di Padangmangatas Kab. Lima Puluh Kota ini di banjiri oleh Sesepuh dan Punawirawan berserta Keluarga yang merupakan  mantan satuan tersebut.



Acara temu rindu alumni keluarga besar Denzipur 2 ( AKD 2)  tersebut yang bertemakan " DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN KITA TINGKATKAN HUBUNGAN SESAMA ALUMNI KELUARGA BESAR DENZIPUR 2/PS". Acara ini terselenggara sangat meriah yang di hadiri lebih kurang 315 orang yang datang dari pulau Jawa dan Sumatra.


Kegiatan ini juga di Fasilitasi oleh Danden Zipur 2/PS Mayor Czi Alek Yudihanto dengan mengerahkan prajuritnya dalam penyiapan acara tersebut.


Danden Zipur 2/PS yang di wakili oleh Wadan Zipur 2 Kapten Czi Harianto dalam sambutannya memberikan  apresiasi  atas kekompakan alumni satuannya yang datang dari berbagai daerah pulau Jawa dan Sumatera, kami bangga di satuan ini karena para sesepuh satuan ini kompak dan tidak lupa dengan almamaternya, harapannya hal ini juga berkembang hendaknya  untuk generasi berikutnya, Sementara Ketua Alumni Denzipur 2/PS Mayor (Pur) Hariadi juga menyampaikan kami bangga sebagai sesepuh dan Punawirawan satuan Denzipur 2/PS dan dengan adanya acara ini kami dapat mengenang masa - masa yang penuh suka dan duka di satuan ini, kami juga bangga diantara kita selalu terjalin hubungan silaturahim sehingga rasa kekeluargaan kita  semangkin kuat walaupun kita berbeda tempat. 


Sementara Letkol (Pur) Asrizal di akhir sambutannya juga menyampaikan bahwa kebanggaan kita ini mari kita jadikan sebagai ajang  silaturahim yang merupakan  mementum suatu ikatan kekeluargaan atas kebersamaan kita dimanapun kita berada sampai akhir ayat kita.


Acara Gunung Sago Maimbau Pulang merupakan kebanggaan para sesepuh untuk melepas kerinduan mereka pada teman seperjuangan dan  berakhir pukul 16.00 Wib dengan pelukan kemesraan para sesepuh dan Punawirawan satuan Denzipur 2/PS untuk di kenang kembali.(tim) 

Posting Komentar

0 Komentar