Header Ads Widget

pasang

" Menguntai Kenangan, Menjalin Silaturrahmi" Reuni Akbar 35th La7 SMAN Batusangkar


 Tanahdatar,  Fokusteropong. Com-Ikatan Alumni SMAN Batusangkar Angkatan 1987 dengan nama La7   Sumatera Barat melaksanakan Reuni Akbar 35th La7  yang digelar di Ceo Park Syari, ah  Tan Kayo Nagari Malalo Kecamatan Batipuh Selatan Kabupaten Tanahdatar Sabtu /Minggu  ( 24-25/09/22 ).



Alumni yang datang selain   berasal Dari Sumbar hugs dihadiri  Dari Propinsi Riau,  Bengkulu serta  Jabodetabek.Lebih dari 70 orang  alumni  La7 SMAN batusangkar tersebut Haidir. Reuni 35th La7 tersebut mengambil tema " Menguntai Kenangan,  Menjalin Sulaturrahmi".


" Menguntai Kenangan,  Menjalin Silaturahmi  adalah keinginan yang kuat dan tulus dari kami semua untuk berkumpul kembali setelah sekian lama tidak bertemu dengan teman-teman semasa SMAN Batusangkar aangkatan 1987 ," kata Ketua alumni La7 SMAN Batusangkar Remon  Aguspada Sabtu (24/09/22 ). 

Ia menyebutkan kegiatan dilaksanakan selama dua hari hingga Minggu (24-25/09/22) yang diikuti sekitar 75 alumni yang sebelumnya telah mendaftarkan diri melalui " WA Grup La7".

" Menguntai Kenangan, Menjalin Silaturahmi  diartikan juga sebagai ajakan berkumpul bersama untuk berbagi cerita mengenang dan merajut kembali masa-masa SMA yang indah, ceria, polos, ada kerinduan untuk bersama dengan teman semasa sekolah dalam jumlah yang banyak seperti halnya kita waktu sekolah dulu," katanya.

Is juga mengatakan tema Menguntai  Kenangan, Menjalin Silturrahmi dimaknai juga keinginan untuk kembali bersama-sama dalam satu waktu dan tempat dengan latar belakang masih menggunakan seragam putih abu-abu dalam kesetaraan tanpa melihat status sosial dan level seseorang.

"Jadi ketika peserta sudah masuk ke dalam Kampuang 87 ini, seluruh atribut kepangkatan dan status sosialnya harus dilepas, agar suasana kembali cair dengan tanpa rasa segan dan malu," kata Remon Agus. 

.
Deni Mustika alumni La7 yang berdomisili Di Jakarta juga mengatakan Bahwa  Reuni Akbar 35th bisa terselenggara karena kegigihan panitia dan peserta yang rela menyisihkan waktu dan materi hingga acara ini bisa terlaksana.

Disampaikannya Bahwa  "Semua ini terlaksana karena kekuatan hati dan ikatan perasaan yang sama untuk ikut berkumpul, selain bereuni kami juga aktif di kegiatan  sosial sesama alumni, ujar Deni.( Antoncino) 

Posting Komentar

0 Komentar