Header Ads Widget

pasang

Soal Bakal Maju Pencalonan Ketua PWI Lubuklinggau, Ali : Biarlah Waktu yang Menjawab

Ali Akbar Saukani

Lubuklinggau, fokusteropong.com - MENJELANG persiapan menghadapi Pemilihan Ketua PWI Kota Lubuklinggau periode 2022-2025 yang akan dilaksanakan pada 15 Oktober nanti, 5 nama Wartawan mencuat digadang-gadang bakal maju di kompetisi tersebut.

Adapun lima nama bacalon tersebut yakni Endang Kusmadi selaku incumbent, Iman Santoso, Muhammad Yasin, Frans, termasuk salah satu wartawan senior bernama Ali Akbar Saukani yang sudah lama pula berkecimpung di  bidang Jurnalis. 

Ali Akbar Saukani menuturkan bahwasannya mengenai syarat-syarat dipencalonan Ketua PWI daerah sudah lengkap ia miliki sedari dulunya. 

Ketika disinggung isu kuat dirinya bakal maju  dipemilihan Ketua PWI Kota Lubuklinggau yang akan digelar dalam waktu dekat, ia menyampaikan biarlah waktu yang akan menjawab apakah ia akan bertekad maju atau tidak nantinya. 

"Soal isu itu ya, sedang saya fikirkan,  jadi maju atau tidak biarlah waktu yang akan menjawabnya ya, lihat kedepannya nanti," ucap Ali pria yang dikenal dengan gaya rambut gondrongnya tersebut, Minggu, (25/09/2022).(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar