Header Ads Widget

pasang

Bung Azandri Patut di Waspadai Dalam 'Pertarungan' Pilkada Musi Rawas

Ketua PDIP Provinsi Sumsel, H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M, bersama Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri, S.IP

Musi Rawas, fokusteropong.com-  NAMA Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Azandri, S.IP dari Fraksi PDIP kian waktu semakin canter, familiar, dan populer dikalangan publik. Pasalnya sosok pria yang akrab disapa bung Andri ini digadang-gadang salah satu kandidat kuat yang patut diwaspadai dalam 'pertarungan' pada Pilkada Kabupaten Musi Rawas 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Azandri menyampaikan ucapan terimakasih atas banyaknya do'a dan dukungan terhadap dirinya untuk maju dalam pencalonan Bupati Musi Rawas dan menyatakan diri siap lahir batin jika diusung maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 oleh PDIP .

Hal itu disampaikan orang nomor satu pada jajaran DPRD Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan tersebut seusai rapat bersama Ketua PDIP Provinsi Sumsel, H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M, di Gedung PDIP Muara Beliti Baru, Selasa, (18/10/2022), dalam agenda bagian kerja untuk masyarakat persiapan menghadapi dan memenangkan Pemilu.

"Baik menang Presidennya, menang Pilegnya, menang Pilkadanya. Kalau memang kader PDI dijadikan menjadi Bupati Mura. Maka selaku kader PDI Perjuangan partai politik (Parpol) adalah tempat melahirkan pemimpin. Sebagaimana pesan Ketum partai ini adalah wadah untuk perjuangan masyarakat. Kita ditempah disini, dipersiapkan bekerja mengabdi untuk masyarakat," ucap Azandri yang juga menjabat Sekretaris PDIP Musi Rawas.

“Intinya jika memang diusung partai nantinya maka saya siap lahir dan batin untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Azandri.(Ali)

Posting Komentar

0 Komentar