Header Ads Widget

pasang

Pj Wali Kota : BP Tapera Bantu Pertumbuhan Sektor Properti Kota Payakumbuh


 Payakumbuh , Fokusteropong. Com– Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) mengadakan sosialisasi pengembangan perumahan baru dan mekanisme akses KPR-FLPP di Kota Payakumbuh dengan penyelenggara Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman yang dilaksanakan pada hari Rabu (19/10/2022) di Aula Ngalau Indah Lantai III Kantor Balai Kota Payakumbuh.

Hadir dalam Sosialisasi tersebut Pj Wali Kota Drs. Rida Ananda, M.Si, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Payakumbuh H. Marta Minanda, ST, MT, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-kota Payakumbuh, Kepala Sekolah Menengah Pertama se-Kota Payakumbuh dan perwakilan dari bank BPD, BTN, BNI dan BRI cabang Kota Payakumbuh

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Elzadaswarman turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada BP Tapera atas kontribusinya dalam penyediaan program tabungan perumahan rakyat.

“Kami selaku pemerintah Kota Payakumbuh bersama dengan OPD terkait mendukung sepenuhnya program Tabungan Perumahan Rakyat, sehingga apa yang menjadi visi dan misi BP Tapera nantinya dapat berjalan dengan baik,” ujar pria yang akrab disapa dengan Om Zet ini.

Posting Komentar

0 Komentar