Header Ads Widget

pasang

Pemko Padang Gelar Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan

Wako Hendri Septa 

"Hal ini harus menjadi pelajaran untuk kita semua. Sebagai pelayan masyarakat, saya kembali mengingatkan seluruh jajaran ASN Pemko Padang untuk selalu memperhitungkan setiap resiko dalam menggelar kegiatan pemerintahan. Sekecil apapun resiko tersebut”.


Padang, integritasmedia - PADA momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Nurul Iman Kota Padang, Jumat (7/10/22) pagi, Pemko Padang menggelar doa bersama bagi korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tragedi yang terjadi usai pertandingan sepakbola antara Arema FC VS Persebaya, Sabtu (1/10/22) malam. Mengakibatkan, tewasnya 131 orang penonton dan ratusan korban luka. 

Dikesempatan itu, Walikota Hendri Septa mengatakan, tragedi di Stadion Kanjuruhan adalah duka kita bersama, duka para orangtua, duka sang anak, duka para sanak saudara, duka dunia sepakbola, duka dunia olahraga, dan duka Indonesia. 

“Hal ini harus menjadi pelajaran untuk kita semua. Sebagai pelayan masyarakat, saya kembali mengingatkan seluruh jajaran ASN Pemko Padang untuk selalu memperhitungkan setiap resiko dalam menggelar kegiatan pemerintahan. Sekecil apapun resiko tersebut”, tegas Hendri Septa kepada seluruh ASN Pemko Padang yang mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama untuk korban tragedi di Stadion Kanjuruhan tersebut.

Ia menambahkan, untuk setiap kegiatan pemerintahan mulai dari tingkat kelurahan agar dilaksanakan semaksimal mungkin dan tetap berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, terutama dengan unsur Forkopimda.

“Semoga, keluarga para korban tragedi Stadion Kanjuruhan diberikan ketabahan dan kekuatan iman atas musibah yang sedang mereka alami”, imbuh Hendri Septa

“Dan marilah kita jadikan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, untuk bersama-sama memperbaiki aqidah, tauhid, dan ibadah. Serta lebih meningkatkan lagi dalam mempelajari dan mengamalkan sunnah-sunnah Nabi Muhammad SAW. Bermunajat kepada Allah SWT agar diri kita, keluarga kita, dan Padang Kota Tercinta dijauhkan dari segala mara bahaya, musibah dan bencana” tutur Hendri Septa menutup pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang juga diikuti unsur Forkopimda Kota Padang tersebut.(ProPdg)

Posting Komentar

0 Komentar