Header Ads Widget

pasang

Wawako Asrul Apresiasi Pelaksanaan Wirid Bulanan BKMT

Wawako, Drs. Asrul 

"Diharapkan BKMT konsisten untuk terus bergerak sebagai motor kehidupan yang islami di keluarga dan masyarakat. Dan terus membina kesadaran beragama, berbangsa dan bernegara”.


Padang Panjang, fokusteropong.com - WAKIL Walikota, Drs. Asrul mengapresiasi kegiatan wirid bulanan yang rutin diselenggarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang Panjang. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri wirid bulanan di Masjid Muttaqin Muhammadiyah, Kelurahan Kampung Manggis, Ahad (9/10/22).

"Majelis Taklim sebagai pusat pembelajaran Islam, kita akui memiliki peran yang sangat besar dalam mencerdaskan kehidupan umat dan bangsa. Salah satunya dengan kegiatan-kegiatan yang digelar BKMT," sampai Wawako Asrul.

Asrul mengatakan, keberadaan Majelis Taklim dirasakan semakin penting dan berperan lebih besar guna menjawab berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

Selain itu, ia berharap, BKMT selalu bisa menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan visi misi Kota Padang Panjang yang bermarwah dan bermartabat.

"Diharapkan BKMT konsisten untuk terus bergerak sebagai motor kehidupan yang islami di keluarga dan masyarakat. Dan terus membina kesadaran beragama, berbangsa dan bernegara," tuturnya.

Turut hadir, Kakan Kemenag, Drs. Alizar Chan, M.Ag sebagai penceramah, pengurus BKMT dan anggota BKMT se-Kota Padang Panjang.(dg)

Posting Komentar

0 Komentar