Header Ads Widget

pasang

KPU Kabupaten Kampar kembali Berkoordinasi Dengan Dinas Ketenagakerjaan

 


Bangkinang Kota,Fokusteropong.com - KPU Kabupaten Kampar kembali Berkoordinasi Dengan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Kampar Terkait Pemilih di Wilayah Khusus. Bangkinang Kota, Jum'at (04/11/2022). KPU Kampar berharap seluruh pekerja dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.


Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni mengatakan, bahwa koordinasi ini dilakukan untuk meminta gambaran tenaga kerja yang berada di wilayah perusahaan yang pada hari pemungutan suara tidak dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan alamat KTP-el karna pemilih tersebut terkonsentrasi di suatu tempat seperti di Wilayah Perkebunan dan Pertambangan Migas.


Beni berharap melalui koordinasi ini bisa diperoleh data tenaga kerja di wilayah khusus kategori tersebut sehingga pemilih tersebut dapat menggunakan haknya.


Selain itu, Zainal Abidin selaku Sekretaris Dinas tenaga kerja Kabupaten Kampar menyampaikan Apresiasi dan berterima kasih kepada KPU Kabupaten Kampar yang telah berupaya mendata pemilih yang berada di wilayah khusus ini, pihaknya berjanji dalam waktu dekat akan memberikan data yang diminta serta akan memfasilitasi KPU Kabupaten Kampar untuk Berkoordinasi secara langsung dengan Para pimpinan perusahaan untuk akurasi data sebagaimana yang diharapkan. pihaknya menyadari bahwa masih terdapat kekurangan data yang dimilikinya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Seksi Perizinan Industri Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kampar Irwan Muhammad Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kabupaten Kampar Andi Putra, Kassubag Perencanaan Data dan Informasi Nurhayati, beserta Staf Perencanaan Data dan Informasi A. Rofik.

Posting Komentar

0 Komentar