Header Ads Widget

pasang

Orilla Cafe Spesies Minuman Ditepian Batang Agam


Payakumbuh,  Fokusteropong.com-Sabtu 31/12/23  grand opening Orilla Cafe memberikan promo menarik yaitu diskon 50 % setiap minuman.Grand   opening Orilla Cafe tersebut  yang memberikan discount tersebut berlaku dari jam 10.00WUB sd 21.00WIB.Orilla Cafe tersebut berada dipusat Kora Payakumbuh yang lokasinya berada di tepian Batang Agam, dekat jembatan kita mau ke gelaggang  pacuan kuda dari Simpang Benteng. 



Owner Orilla Cafe  Jenni mengatakan bahwa Orilla Cafe menyajikan khusus berbagai macam minuman, diantaranya : minuman coffe yaitu : Americana,  Espresso Double dlll, manual brew yaitu : Airopress,  V60, serta non coffe diantaranya : thai tea,  megic tea dll. 


Disampaikannya bahwa Orilla Cafe  ini khusus menyajikan berupa berbagai minuman yang standar harganya dan terjangkau oleh konsumen.Harga menu minuman di Orilla Cafe miliknya mulai dari harga Rp. 10.000- sd Rp. 22 000.-.


Lebih lanjut ia berkata, adapun alasannya bernama Orilla Cafe   yaitu ada harapan semakin dikenal dan berkembang  terus. Orilla Cafe sendiri memiliki tempat yang lebih privat bisa bersama teman keluarga dengan ruangan AC Full di dalam yang bernuansakan klasik berada ditepian batang agam. 


Jenni berharap, kedepannya Orilla  Cafe  berikan customer pelayanan terbaik dengan sajian coffee terbaik.( Anton cino) 

Posting Komentar

0 Komentar