Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra : Promosikan Objek Wisata, akan Launching Kalender Pariwisata di Pekanbaru.

 Tanah Datar-Fokusteropong.com-Promosikan Objek Wisata akan launcing Kalender Pariwisata di Pekanbaru ini atas permintaan orang rantau yang berdomisili di Pekanbaru dan Group mobil mewah seperti Pajero Sport dan Komunitas lainnya. Kita juga akan Promosikan Satu Nagari Satu Event Insyaallah tahun 2023 sudah 35 Nagari yang melaksanakan Event ini. 


Hal ini disampaikan
Bupati Eka Putra saat membuka
alek anak Nagari Pacu Jawi di sawah Dampiang Jorong Tigo Niniak Nagari Parambahan Kecamatan Lima Kaum pada Sabtu (04/02) 

Bupati Eka Putra katakan, 
Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melalui Dinas terkait akan terus mempromosikan alek Pacu Jawi ini dan salah satu yang dilakukan oleh Pemda Tanah Datar adalah dengan membuat agenda wisata Tanah Datar. 

Bulan ini kita akan melaunching kalender tahunan pariwisata yang ada di kabupaten Tanah Datar, dan itu akan kita lakukan di Kota Pekanbaru. Kenapa di Pekanbaru kita selenggarakan, "Karena ini permintaan IKTD orang rantau yang berada disana dan Group Komunitas Mobil-mobil mewah yang ada di Pekanbaru,"tuturnya.

"Untuk kegiatan ini merekalah yang mendanai seratus parsen, tidak ada anggaran yang kita keluarkan, satu lagi pengunjung yang paling banyak berkunjung berwisata ke Tanah Datar dari Pekanbaru, banyak yang akan kita pamerkan disana salah satunya yang akan kita Lauching Kalender event alek Pacu Jawi ini, "ujar Bupati. 

Bupati juga sampaikan, pada tahun 2022 kemarin daftar kunjungan wisatawan ke Tanah Datar juga meningkat hal ini dipengaruhi dengan adanya program Satu Nagari Satu Event yang pengunjungnya sangat luar biasa paling banyak dari Pekanbaru, untuk rencana launching ini belum ditetapkan hari InsyaAllah dalam waktu dekat, kata Bupati Eka Putra.

Posting Komentar

0 Komentar