Header Ads Widget

pasang

Masjid Terapung Di Pantai Pasia Tiku, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Bakal Jadi Kenyataan

Agam - Sumbar fokusteropong.com- Pembangunan Masjid Terapung di Pantai Pasia Tiku, Nagari Tiku Selatan, Membangun Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, bakal jadi kenyataan, tahun 2023 ini masjid tersebut akan dibangun, bersamaan dengan 13 kegiatan lainnya konsultan pengawas sudah ditenderkan. 

Kepala Babagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Rahim Thamrin, diruang kerjanya Rabu (15/2/2023) menjelaskan, konsultan pengawas terhadap 14 kegiatan tersebut sudah ditenderkan, 14 kegiatan yang sudah ditenderkan itu termasuk konsultan pengawas terhadap proyek pembangunan masjid terapung di Pantai Pasia Tiku.

Tapi dimana lokasi tempat pembangunan masjid tersebut Rahim Thamrin belum mengetahui secara pasti, tapi yang jelas pembangunan masjid terapung di Pantai Pasir Tiku, Nagari Tiku Selatan itu adalah program unggulan Bupati Agam Andri Warman tahun 2023 ini.

Soal lokasi dimana titik lakasi tempat pembangunan, kemungkinan Dinas Perkim lah yang lebih mengetahui, yang jelas proyek pembangunan masjid terapung di Pantai Pasir Tiku ini berada di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruamg (PUTR) Kabupaten Agam, jelas Rahim Thamrin.

Pagu dana pembangunan masjid terapung di Pantai Pasia Tiku itu sebesar Rp11 miliar, tender konsultan pengawas bersamaan dengan konsultan pengawas kegiatan drainase yang terletak di Dinas PUTR, dan proyek pengadaan kain sarung di Bagian Kesra Setda Kabupaten Agam.

Kalau tender pekerjaan pisik belum ada, baru yang sudah lelang (Tender) itu terhadap konsultan pengawasnya, kata Kabag BPBJ Rahim Thamrin. Kalau kegiatan sudah mulai ditendertkan, pers juga akan diberi tau, agar dapat diketahui oleh semua pihak, semua kegiatan yang akan dilelang kalau tidak salah ada 51,ujar Rahim Thamrin.[Mei Ridwan]

Posting Komentar

0 Komentar