Header Ads Widget

pasang

Kendati Bulan Ramadhan, Kadisdik Lubuklinggau Ingatkan Jajaran tetap Fokus Bekerja

 



Fokusteropong,-Lubuklinggau,- Kendati di bulan suci ramadhan 1444 H, Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, Dr H Dian Chandera menekankan kepada seluruh jajaran dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau tanpa terkecuali tetap optimal melaksanakan tugas sebagai Abdi Rakyat. 


Orang nomor satu dijajaran Disdik Kota Lubuklinggau ini mengingatkan jangan sampai puasa menjadi alasan dalam bekerja melaksanakan tugas sebagai Abdi Masyarakat. 


"Tentunya kita mengingatkan kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan dilingkungan Pemkot Lubuklinggau agar tetap fokus dan optimal dalam menjalankan tugas Abdi masyarakat seperti biasa sebagaimana mestinya. Karena puasa adalah untuk menambah amal ibadah kita kepada sang pencipta," 


" Juga sama hal nya pengabdian dalam bekerja untuk rakyat tak kalah pentingnya guna menambah amal ibadah hingga berlipat ganda. Berikan pelayanan yang tetap prima tunjukan pekerjaan bahkan hingga dilevel yang terbaik," tutup Kepalan Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, Dr H Dian Chandera, Senin, (03/04/2023). (H Kusnadi/AAS)

Posting Komentar

0 Komentar