Header Ads Widget

pasang

Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi - Fraksi DPRD Terhadap Nota Penjeleasan Tentang LKPJ Bupati Padang Pariaman Tahun 2022

pariaman - Sumbar -  Fokusteropong .com  
DPRD Padang Pariaman gelar rapat paripurna,Kamis(27/4).
Rapat paripurna itu digelar di ruang sidang DPRD Kabupaten Padang Pariaman , hal itu membacakan dan menyampaikan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Padang Pariaman terhadap Nota LKPJ Bupati Padang Pariaman tahun 2022.

Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Risdianto, ST, MM, dan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir. H. Arwinsyah, MT, Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, Forkopinda. Selain dihadiri Kepala OPD, juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Padang Pariaman Zahirman Kadar.

Dari 8 fraksi tersebut yang ada di DPRD Kabupaten Padang Pariaman, 3 fraksi membacakan pandangan umum, sedang 5 fraksi lainnya hanya menyerahkan pandangan umum yang sudah disiapkan masing-masing fraksi tersebut.

Alasan tidak semua fraksi membacakan, disebabkan banyaknya kegiatan kepartaian pada hari itu, selain juga ada kegiatan pergi takziah ke rumah duka anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman pada beberapa hari lalu. Kesibukan partai, selain pergi takzia, juga menyiapkan persyaratan pencalonan kembali sebagai legislative 2024 akan datang. 

Tiga fraksi yang membacakan dan menyampaikan pandangan umum fraksi; Fraksi Gerindra dengan juru bicara Armaduan; Fraksi PKS dengan juru bicara Suriadi, ST; Fraksi Nasdem Hati nurani. Fraksi yang menyampaikan (menyerahkan) pandangan umum tertulis Fraksi PAN, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PKB, dan Fraksi PPP. 

Usai membacakan dan menyerahkan pandangan umum, anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, yang tidak ada urusan lain, melanjutkan acara menyampaikan berbagai masalah kepada Polres Padang Pariaman, dan beberapa OPD, dan kepada Bupati Padang Pariaman. 

Terhadap Bupati , DPRD Kabupaten padang pariaman meminta kepada Bupati Padang Pariaman, tidak hanya menyerahkan saja jawaban terhadap pandangan umum fraksi ini kepada staf yang mengerjakan jawaban bupati, tapi DPRD Kabupaten Padang Pariaman, jawaban itu betul-betul dari bupati, pinta anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman.(Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar