Header Ads Widget

pasang

Danny Ismaya SP Sandaran,Ikut Meriahkan Pesta Rakyat dalam Rangka Hut RI ke-78 di Nagari Aia Manggih Selatan

 



Pasaman, Fokusteropong.com-Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP Sandaran, menghadiri pesta rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun kemerdekaan indonesia yang ke 78 yang diadakan di Nagari Aia manggis Selatan, pada hari Minggu (20/8) kemarin.


Rasa kebersamaan dan semangat nasionalisme terus bersemayam di tengah masyarakat ketika perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 digelar dengan meriah di Nagari Aia Manggis selatan, ungkap Danny kepada nusantaramedia.co.id saat si temui di Ruanganya, Rabu (23/8/2023)


Di area Lokasi Acara, Danny Ismaya mengucapkan selamat atas peringatan HUT RI ke-78 kepada seluruh masyarakat yang hadir. Ia juga menyampaikan pesan-pesan penting tentang pentingnya terus menjaga dan mengembangkan semangat nasionalisme serta kebersamaan dalam membangun negeri dan kampung Halaman.


Pesta rakyat ini juga menampilkan berbagai jenis pertunjukan kesenian tradisional, perlombaan anak-anak, dan deretan stan makanan khas daerah. Hal ini juga sejalan dengan tujuan dari perayaan HUT RI yang ingin menjaga, melestarikan, dan mempromosikan warisan budaya Indonesia, seperti rebana dan tari pasambahan, Ujar Danny.


Pesta rakyat yang meriah ini merupakan wujud keselarasan antara tokoh tokoh masyarakat, dan pemerintah dalam menghadirkan semangat proklamasi dan semangat persatuan. Dengan semangat kebersamaan seperti ini, Indonesia dan khsusnya Nagari yang kita cintai ini akan terus maju dan berprestasi dalam berbagai bidang. 


Semoga perayaan HUT RI ke-78 dapat memperkuat rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme di kalangan seluruh masyarakat Indonesia, Tutup Danny Ismaya( Habib )

Posting Komentar

0 Komentar