Header Ads Widget

pasang

Dwi Intan Febrianti Kembali Harumkan Nama Kota Payakumbuh Dengan Boyong Empat Medali Emas Di Ajang Olympiade Tingkat

 



Payakumbuh, Fokusteropong. Com – Masih dalam suasana ulang tahun kemerdekaan RI ke-78,siswa SMAN 1 Payakumbuh Dwi Intan Febrianti torehkan prestasi gemilang dengan memboyong empat medali emas di Olympiade O2SN cabang renang tingkat SMA Se sumatera barat Senin 21 Agustus 2023 lalu di Padang.

O2SN merupakan salah satu program yang mendukung program pendidikan yang holistik dan berbasis karakter yang di jalankan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.Kegiatan ini dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat sekolah,kecamatan,kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat nasional.

Putri tercinta dari bapak Serda Enzori Adendi dan ibu Eis Yuliati Ningsih,S.pd ini,berhasil meraih medali terbanyak diantara para pesaingnya siswa SMAN se sumatera barat yang berlaga di ajang renang tersebut.Dwi Febrianti sendiri merupakan Pelajar SMAN 1 Payakumbuh kelas XII MIPA 8.

Dwi Intan Febrianti selanjutnya akan berlaga di tingkat nasional setelah berhasil meraih empat medali emas tersebut di tingkat provinsi Sumatera Barat.

Sementara itu Kepala sekolah SMAN 1 payakumbuh Bok Erwin Satriadi mengatakan Saya merasa bangga dan terharu, bagaimana tidak 4 medal emas yang di boyong oleh siswi kami, ini merupakan hadiah yang tak terhingga buat kami keluarga besar di SMAN1 Payakumbuh,dan juga saya berharap agar nanti banyak bermunculan Dwi yang lain ,yang bisa membanggakan orang tua,sekolah dan payakumbuh tercinta khusus nya,ujar Erwin.(H)

Posting Komentar

0 Komentar