Header Ads Widget

pasang

Pemko Payakumbuh Gelar RAKOR Pejabat Pemerintah Daerah


Payakumbuh, Fokusteropong.com – 
Pemko Payakumbuh melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pemerintah Daerah yang membahas Capaian Kinerja OPD Seluruh lingkup Asisten Pemerintah Kota Payakumbuh di Aula Ngalau Lt. 3 Balai Kota Payakumbuh, Senin (13/11/2023)

Rakor ini dihadiri oleh Pj.Wali Kota Jasman, Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten I, II, III, Staf Ahli Wali Kota, dan seluruh Kepala OPD se- Kota Payakumbuh.

Setelah mendengar paparan capaian kinerja, permasalahan dan kendala dilingkup seluruh OPD yang di sampaikan oleh Asisten I yang di wakili Kabag Tapem , Asisten II, dan III Pj. Wako Jasman mengatakan “Saya mengucapkan apresiasi kepada kita semua, ini merupakan suatu hal yang luar biasa dan harus kita lakukan setiap bulan,” ujarnya.

“Kami berharap selanjutnya juga ada laporan dari Kabag Pbj agar lebih sinkron dan terstruktur mengenai pengadaan barang dan jasa di Pemko Payakumbuh,” sambungnya.

Lalu, Jasman juga mengharapkan laporan dari Bappeda mengenai progres stunting, progres pelaksanaan APBD, sehingga hal ini lebih terstruktur dan transparan kedepannya.

“Untuk Hut Kota kita harapkan ramai di Kelurahan dan Kecamatan, tidak perlu yg mahal yang penting heboh dan melibatkan masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, Jasman juga menegaskan ada beberapa hal yang perlu dievaluasi, seperti penertiban nomor kendaraan dinas, membuat rancangan perwako baru tentang nomor kendaraan, dan penertiban administrasi.

“Terakhir, kami menegaskan kepada bapak dan ibu agar senantiasa menjaga netralitas kita sebagai ASN mengingat sekarang sudah tahun politik”, pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar