Header Ads Widget

pasang

Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Bawaslu Tanah Datar Perkuat Pengawasan



TANAH DATAR, Fokusteropong com — Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Tanah Datar Andre Azki berharap kepada seluruh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) sebagai penyelenggara yang mengawasi jalannya Pemilu 2024 perkuat Pengawasan di tingkat kecamatan.

Hal ini di sampaikan Andre Azki ketika membuka  Sosialisasi peraturan Bawaslu dan non Perbawaslu, Jum’at, 09 Februari 2024 di hotel Emersia resort Batusangkar.
Andre Azki mengingatkan bahwa  saat ini sudah sampai tahapan krusial. Karena itu diharapkan semua pimpinan dan anggota Panwascam se-Kabupaten Tanah Datar mempersiapkan diri secara maksimal, baik fisik dan non fisik dalam menjalankan Tugas pokok dan fungsinya.
Andre menegaskan, Panwascam adalah ujung tombak yang secara langsung melihat, mengetahui setiap kejadian dan tahapan di TPS masing masing.
TPS se – Kabupaten Tanah Datar ada 1228 TPS dari 14 Kecamatan.
Di butuhkan kerjasama, kebersamaan karena SDM Jajaran Panwascam terbatas. Jika ada permasalahan segera di selesaikan di tempat, tidak usah sampai ke kabupaten.
Hadir dalam acara tersebut Anggota Bawaslu Sumatera Barat Febrian Bartez, SIP, kepala Kesbangpol Tanah Datar, Kepala Satpol PP Tanah Datar, Polres Padang panjang dan Tanah Datar, awak media dari PWI dan KWRI Tanah Datar.(AC dtk)

Posting Komentar

0 Komentar