Header Ads Widget

pasang

SMAN 3 Lubuk Basung Kedatangan Tamu Komisi 1 DPRD Sumbar H.M.Syafril Huda


Agam - Sumbar -  fokusteropong.com  Reses anggota Dewan Komisi 1 DPRD Propinsi Sumatra Barat, H.M.Syafril Huda ke SMAN 3 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Propinsi Sumatera Barat, berlangsung cukup meriah di aula SMAN 3 Lubuk Basung, pada Jum'at 2/2/2024.

Dalam reses H. M. Syafril Huda sebagai anggota Komisi I DPRD Propinsi Sumatra Barat juga nampak dihadiri oleh Waka Kurikulum/Humas SMAN 3 Lubuk Basung, Rahman S.Pd, Waka Kesiswaan Suherman SPd, majelis guru  dan semua siswa SMAN 3 Lubuk Basung.

Pada acara reses tersebut, Waka Kurikulum/Humas SMAN 3 Lubuk Basung Rahman S.Pd., mengatakan bahwa sudah cukup banyak perhatian anggota Dewan Komisi 1 DPRD Sumbar, H.M.Syafril Huda membantu dari dana Pokir untuk pembangunan kemajuan SMAN 3 Lubuk Basung. 

Dari pantauan media bahwa perhatian anggota Dewan Komisi 1 DPRD Sumbar ini  memang sangat tinggi terutama dalam bidang pendidikan di Agam. 

Ditambahkan oleh Rahman S.Pd., saat kini berbagai Sapras sekolah kami masih ada kekurangan, pembangunan masjid sekolah sebagai tempat tempat ibadah, Pengadaan WC Siswa Putri dan Putra, mobiler Sekolah, Lanjutan Pembangunan Parkir Siswa, Pembangunan Holl Terbuka dan Computer. 

Mewakili seluruh guru, kami mohon bantuan dari Anggota DPRD Sumbar, Bapak HH. Syafril Huda untuk lebih majunya sekolah ini ke depan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Pokir yang sudah diberikan mulai dari pembangunan Pagar Sekolah yang 50%nya dibangun dari Pokir, Gerbang sekolah, Parkir Siswa, Rehab Gedung Perpustakaan, Bantuan Peralatan Olah Raga, dan Pengadaan Pakaian Seragam Siswa, "tambah Rahman. 

Jadi atas bantuan itu semua ke SMAN 3 Lubuk Basung oleh oleh anggota DPRD Sumbar, H. M. Syafril Huda melalui dana Pokir-nya kami ucapkan terima kasih.

Dalam sambutannya HM.Syafril Huda menjelaskan bukan hanya sekolah saja, tapi juga dibolehkan masyarakat untuk mengajukan proposal kegiatan usaha untuk mendapatkan dana Pokir.

Berdasarkan pantauan media, saat HM. Syafril Huda disebut-sebut akan  maju sebagai Calon  Bupati Agam dari Jalur Independen. Saat dikonfirmasi HM. Syafril Huda mengatakan, "insya Allah saat ini cukup deras dukungan masyarakat dan masih berproses melengkapi berbagai persyaratan sesuai ketentuan Peraturan Perundang-undangan, dan demi untuk kemajuan daerah Kabupaten Agam kedepan.

Sementara itu anggota komisi I DPRD Sumbar, Syafril Huda, menjelaskan, kunjungan ini adalah dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Dan saya sangat berkomitmen, namun belum maksimal dapat memperhatikan pembangunan daerah dan masyarakat kita terutama di bidang pendidikan.

Dan ini sudah komitmen kita untuk memajukan dan membangun wilayah ini dengan menggunakan dana Pokir.

“Saya berharap harus menjadi perhatian semua pihak pendidikan anak- anak kita sebagai generasi emas Indonesia dimasa depan, salah satunya adalah pelajar tingkat SMA, jelasnya saat kunjungan ke SMAN  3 Lubuk Basung. 

Tampak dalam acara temu ramah itu para siswa sangat antusias mendengarkan tausiyahnya. 
Anggota Dewan Komisi 1 DPRD Sumbar, H.M.Syafril Huda menjelaskan pentingnya motivasi yang kuat dalam menempuh pendidikan, demi masa depan yang lebih baik.[Mei Ridwan]

Posting Komentar

0 Komentar