Header Ads Widget

pasang

Ada Rindu Yang Mendalam Dihati Masyarakat Dan Jama'ah Untuk Bertemu Bupati Eka Putra

 

Antusias Jama'ah yang bertemu langsung dengan Bupati Eka Putra

Tanah Datar, Fokusteropong.com- Dalam rangka memperkuat ukhuwah batiniah Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. manfaatkan momentum di bulan suci Ramadhan 1445 H ini untuk shalat subuh berjamaah dengan masyarakat Tanah Datar.

Hal ini dilakukan Bupati Eka Putra dalam rangka menjalin silaturahmi pemerintah daerah dengan lapisan masyarakat yang merupakan modal dasar didalam mencapai keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan. 

Pemerintah Daerah melalui tim Safari Ramadhan rasanya belum puas bagi Bupati Eka Putra bercengkrama dan melalui shalat Subuh berjama'ah bertemu langsung dengan masyarakat.

Begitu juga sebaliknya, ada rindu yang mendalam dihati syarakat dan Jama'ah di Tanah Datar untuk bertemu Bupati Eka Putra.

Diakui sang Bupati, memang tugas yang banyak membuat belum tersapanya seluruh lapisan masyarakat. 

Seperti yang terlihat pada Selasa Subuh 19 Maret 2024 Bupati Eka Putra shalat Subuh berjamaah dengan Jama'ah Masjid Syura di Nagari Tabek Kecamatan Pariangan.

Selesai shalat Bupati Eka Putra mendengarkan aspirasi masyarakat terkait pembangunan masjid Syura. 

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra juga menyampaikan program program unggulan (Progul) Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar kepada jama'ah. 

Dimana progul yang telah dilaksanakan itu dinilai memberikan manfaat yang sangat besar kepada peningkatan perekonomian masyarakat. 

Bupati Eka Putra berharap progul yang sedang dilaksanakan itu dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Untuk lebih lanjut mengenai progul Bupati Eka Putra siap untuk mensosialisasikan sehingga masyarakat betul betul terlayani dengan baik. 

Acara Bupati ini juga diisi tausyiah singkat dari Ustad H. Afrizon yang turut dihadiri Camat Pariangan, Wali Nagari Tabek, Wali Jorong se Nagari Tabek.

Bupati Eka Putra juga ikut membantu pembangunan masjid Syura yang berada di Nagari Tabek. (A)

Posting Komentar

0 Komentar