Header Ads Widget

pasang

Bonar Anggara Garda terdepan Wako Bukittinggi Erman Safar Pindah Haluan, Ada Apa???



Bukittinggi, Fokusteropong.com- Bonar Anggara Garda terdepan Wako Bukittinggi Erman Safar untuk pemilhan Wako Bukittinggi periode 2024-2029 pindah haluan.


Sebelumnya Bonar Anggara yang merupakan garda terdepan Wako Bukittnggi Erman Safar untuk pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember tidak lagi menjadi garda terdepan untuk pemilhan Wako Bukittinggi.


Bonar ketika diwawancarai media ini mengatakan bahwa untuk pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember tahun 2024 ini, dan salahsatunya dilaksanakan di Kota Wisata Bukuttinggi.Bonar menyampaikan bahwa dia tidak ingin lagi menjadi garda terdepan Wako Erman secara dplomatis mengatakan bahwa dia tidak ada masalah dengan Wako Erman Safar. Tetapi dia pindah ke calon Wako Bukittinggi lainnya karena sosok yang dibantunya mempunyai sifat low profille serta bermasyarakat baik dari tingkat bawah maupun tingkat atas, dan juga sosok pemimpin tersebut juga mempunyai program yang bagus untuk memimpin Bukittinggi untuk 5 tahun kedepannya.


Disampaikan oleh Bonar bahwa sosok pemimpin yang  digadang-gadangkannya  untuk memimpin Bukittinggi tersebut adalah Novil Anoverta.(AC Dtk)

Posting Komentar

0 Komentar