Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan 54 Pejabat Manajerial Dan Kepala UPTD TK Di Tanah Datar


Bupati Eka Putra melantik 54 Pejabat Manajerial dan kepala UPTD dan TK di lingkungan Pemkab Tanah Datar di Aula Kantor

Tanah datar, Fokusteropong.com- Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, SE, MM. melantik dan mengambil Sumpah Jabatan 54 orang Pegawai Negeri Sipil(PNS) dan Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Taman Kanak Kanak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan dalam Aula Kantor Bupati pada Selasa 19 Maret 2024 di Pagaruyung. 

Adapun pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 2 orang, 31 orang Jabatan Pengawas, Jabatan Administrator 9 orang. 

Serta Administrator dan Pengawasan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 4 orang dan Kepala UPTD Taman Kanak Kanak 8 orang. 

Dan pejabat pimpinan tinggi tersebut adalah Drs. Herison dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Pokitik (Kesbangpol), Drs. Mukhlis dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Dalam sambutanya Bupati Eka Putra menyampaikan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dan bekerjalah dengan ikhlas dalan melayani masyarakat sehingga berkah juga buat diri kita. 

Bupati juga berpesan untuk saling percaya satu sama lain, tingkatkan kerjasama, baik itu kepada teman, bawahan maupun atasan, guna untuk meningkatkan kapabilitas di lingkungan kerja.

Turut hadir Sekda Tanah Datar, Iqbal Ramadi Payana, Staf Ahli Bupati, Nusirwan, SH,S.Sos.MT, Asisten 3 Jasrinaldi, Tim TP2KP2, Kepala BKPSDM, Inspektur dan tamu lainnya. (a).

Posting Komentar

0 Komentar