Header Ads Widget

pasang

Pelantikan Dan Pengucapan Sumpah PAW DPRD Agam Sisa Masa Jabatan 2019-2024


 Acara Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Agam sisa masa jabatan 2019-2024 di aula kantor DPRD Agam, Senin (18/3).

Pelantikan itu dari Feri Ardianto dengan Indra Gosdedi yang ditandai dengan pembacaan sumpah dan pemasangan pin oleh Ketua DPRD Agam, Dr Novi Irwan S Pd, MM kepada PAW Fraksi Demokrat yang baru Indra Gosdedi.

Dalam Sambutannya, Ketua DPRD Agam melalui Wakil Ketua DPRD Agam, Suharman mengucapkan selamat bergabung dan bertugas kepada Indra Gosdedi yang baru saja diambil sumpahnya.

"Dengan ini anggota DPRD Agam kembali lengkap, yang awalnya berjumlah 44 dan sekarang sudah 45 orang. Mudah-mudahan dengan dilantiknya saudara Indra Gosdedi dapat memberikan semangat baru bagi DPRD Kabupaten Agam untuk bisa melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Suharman mengajak seluruh anggota DPRD Agam untuk saling bekerjasama dengan semua stakholder terkait dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Agam dengan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Agam,” kata wakil ketua.

Pelantikan ini turut dihadiri Forkopimda Plus Kabupaten Agam, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs H Edi Busti M Si, Camat Se Kabupaten Agam dan Seluruh Anggota DRPD Agam.(Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar