Header Ads Widget

pasang

Giliran Nagari Tapi Selo Dikunjungi, TSR Bupati Eka Putra Disambut Hangat Jama'ah Masjid Nurul Yakin

 

TSR khusus Bupati Eka Putra serahkan bantuan ke Masjid Nurul Yakin Jorong Kajai Nagari Tapi Selo

Tanah Datar, Fokusteropong.com-Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus Bupati Eka Putra terus mengunjungi seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Datar. 

Dibawah pimpinan Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE, MM. TSR Khusus melaju mengunjungi masjid dan jama'ah dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat.

Rombongan disambut hangat oleh masyarakat dan jama'ah Mesjid serta, Forkopimca, Wali Nagari dan Kepala Jorong serta tokoh masyarakat. 

Pada hari yang ke empat, Minggu 18 Maret 2024 kunjungan TSR Khusus Bupati mendatangi Masjid Nurul Yakin di Jorong Kajai, Nagari Tapi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara.

Seperti biasanya kegiatan diisi dengan berbuka bersama jamaah dan masyarakat Jorong Kajai Nagari Tapi Selo lalu Shalat Magrib berjamaah. 

Tidak lama berselang dilanjutkan dengan Shalat Isya dan shalat Tarawih berjamaah.

Dalam TSR khusus Bupati Eka Putra selain bersilaturahmi dalam rangka bulan suci Ramadhan juga menyampaikan program program unggulan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra menyerahkan bantuan guna pembangunan Masjid Nurul Yakin kepada pengurus sebesar Rp. 15 juta rupiah.

Dan Bupati juga memberikan alat sarana menunjang kebersihan Masjid (vacum Cleaner) serta uang pengganti berbuka bersama Tim Safari Ramadhan.

Turut bersama rombongan TSR khusus Bupati Eka Putra ini, Asisten Administrasi Umum, Setwan DPRD Tanah Datar, Kadis PUPR dan Pertanahan, Kadis Dikbud, Direktur Bank Nagari dan Direktur Prusda Tuah Sepakat, juga Penceramah H. Afrizon, S.Ag, M.Pd.dan Kabag Kesra, Bagian Prokopim, Kabag Umum dan Kabid Tarantibun dan Linmas Sat.PP serta yang lainnya. (A)

Posting Komentar

0 Komentar