Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra Apresiasi Pengurus Masjid Raya Jihad Ombilin Yang Mampu Aplikasikan Progul Pemda

 

Bupati Eka Putra bersama pengurus Masjid Raya Jihad di Ombilin

Tanah Datar, Fokusteropong.com- Tim Safari Ramadhan (TSR) yang dipimpin langsung Bupati Kabupaten Tanah Datar pada Senin 18 Maret 2024 meluncur ke Masji Raya Jihad Jorong Ombilin Nagari Simawang Kecamatan Rambatan. 

Direncanakan TSR selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra,SE.MM. dan rombongan akan mendatangi 56 Masjid yang tersebar diseluruh Kabupaten Tanah Datar melalui TSR Khusus dan reguler.

Demikian disampaikan Bupati Eka Putra didepan jama'ah Masjid Raya Jihad dan bersama tokoh masyarakat Ombilin.

Bupati Eka Putra apresiasi kepada pengurus masjid Raya Jihad Ombilin yang dinilai mampu mengaplikasikan program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, yakni Program Unggulan Satu Rumah Satu Hafizh. 

Melalui Progul ini Pemerintah Daerah telah memberangkatkan umrah untuk 7 orang anak yang memiliki hafalan Al Qur'an terbaik dan terbanyak. 

Bupati Eka Putra juga mengapresiasi kepada Pemerintah Nagari Simawang yang tahun lalu telah berhasil dalam program Satu Nagari Satu Event yang berdampak meningkatnya perekonomian masyarakat.

Tidak lupa Bupati juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan Tim TSR serta menyampaikan dan memaparkan Progul Pemda Tanah Datar lainnya beserta capaian yang telah diperoleh

Bupati Eka Putra juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan masjid Raya Jihad sebesar 15 juta rupiah dan ditambah satu buah Vacum Cleaner. (A).

Posting Komentar

0 Komentar