Header Ads Widget

pasang

Alhamdulillah Tanah Datar Kembali Satu Merayakan Hari Kemenangan, Bupati Eka Putra Mengajak Tingkatkan Rasa Persaudaraan

 

Tanah Datar, Fokusteropong- Allahhu Akbar Allahu Allahu Akbar Allahu Akbar Walillahilham, demikian terucap satu kalimat pada satu hari kemenangan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445/Rabu 10 April 2024.

Seperti diketahui pada tahun sebelumnya Kabupaten Tanah Datar melaksanakan hari raya Idhul Fitri dilaksanakan bertikai harinya. 

Alhamdulillah pada tahun ini pelaksanaan shalat Id dilaksanakan serentak di Lapangan Cindua Mato Batusangkar, demikian disampaikan Ketua PHBI Kabupaten Tanah Datar, Iqbal Ramadi Payana.

Ketua PHBI mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar, Eka Putra, Forkopimda dan pihak terkait atas pelaksanaan shalat Id dilapangan Cindua Mato ini. 

Tidak lupa Ketua PHBI Iqbal Ramadi Payana mengucapkan selamat merayakan hari raya Fdul Fitri 1445 H/ 2024 H. 

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar, H. Rony Mulyadi SE. Dt.Bungsu menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Fitri. 

Dan tidak lupa menyampaikan selamat datang kepada perantau yang telah sampai selamat di kampung halaman, mari kita kokohkan persaudaraan dan kesatuan.

Mari kita sempurnakan amal dan ibadah kita dengan syukur, takbir dan tahmid dan tahlil kepada Allah, sampai H. Rony Mulyadi.

Dan H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanah Datar yang telah memberikan kepercayaan untuk duduk di legislatif Provinsi Sumatera Barat. Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. pada kesempatan itu menyakitkan selamat kepada masyarakat dan perantau yang telah hadir melaksanakannya shalat id di Lapangan Cindua Mato. 

Atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar mengucapkan selamat melaksanakan hari Raya Idhul Fitri 1445.

Serta selamat datang kepada perantau yang telah sampai dengan selamat senantiasa menjaga silaturahmi dengan sesama di kampung halaman. 

Terkait musibah bencana alam yang terjadi di Tanah Datar terakhir ini , Bupati Eka Putra mengajak untuk berdoa semoga kampung halaman kita selamat. 

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra juga menyampaikan capaian Program unggulan Pemerintah Daerah yang telah dilihat azas manfaat nya yang sangat membantu perekonomian masyarakat. 

Tentunya capaian yang positif ini harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Terakhir Bupati Eka Putra mengajak dan meningkatkan kepedulian masyarakat Tanah Datar atas saudara kita di Palestina.

Pelaksanaan shalat Idul Fitri dilakukan di Lapangan Cindua Mato Batusangkar pada Rabu 10 April 2024 dimulai 08.30 WIB.yang dihadiri Bupati Eka Putra dan Wakil Richi Aprian, Ketua DPRD Tanah Datar, Forkopimda, Kemenag Tanah Datar, Bapak M. Sadiq Pasadiqu dan seluruh masyarakat Tanah Datar.(A).

Posting Komentar

0 Komentar