Header Ads Widget

pasang

Usai Laksanakan Shalat Id, Bupati Dan Wabup Gelar Acara Open House Bersama Masyarakat Tanah Datar

 

Suasana akrab Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian di acara open house di Indo Jelito Batusangkar

Tanah Datar, Fokusteropong.com- Selesai tunai kan shalat hari raya Idhul Fitri 1445 H/2024 M di lapangan Cindua Mato Batusangkar, Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. dan Wakil Bupati, Richi Aprian, SH.MH.gelar acara "open hause".

Open house bersama masyarakat Tanah Datar itu digelar di halaman dan gedung Indo Jelito Batusangkar pada Rabu 10 April 2024 H/ 1 Syawal 2024 M.

Seperti diketahui acara open house adalah silaturahmi antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dengan masyarakat luas setelah usai shalat Id.

Terlihat akrab Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian didampingi mantan Bupati Tanah Datar bapak H. M.Sadiq Pasadiqu, H. Zuldafri Dharma, Ketua DPRD Tanah Datar, H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Kapolres Tanah Datar AKBP. Derry Indra. S.I.K, Kajari Tanah Datar Otong Hendra Rahayu, SH, M.H, dan Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar, H. Amril, S. Ag, MM., Dandim 0307 Letkol.Inf, Agus Priyo Pujo Sumedi, Sekda Iqbal Ramadi Payana, serta sejumlah OPD lingkup Pemda Tanah Datar saling maaf memaafkan bersama masyarakat Tanah Datar.

Masyarakat yang hadir jauh lebih banyak dibandingkan tahun yang lalu, karena pada tahun ini shalat Id dilakukan secara serentak tidak bertikai hari. 

Disamping bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil serta pejabat lainnya masyarakat juga disuguhkan jajanan dan minuman tradisional. 

Seperti sate padang, cindua, lamang tapay, karupuak kuah, lontong, soto dan makanan dan minuman lainnya yang membuat acara open house Bupati Eka tersebut lebih familiar dan semakin akrab.(A).

Posting Komentar

0 Komentar