Header Ads Widget

pasang

Maju Sebagai Calon Walikota Payakumbuh, Isnaldi Dipanggil Ketua Umum DPP PKB

 


JAKARTA,, Fokusteropong.vom Calon Walikota Payakumbuh Isnaldi Muhammad Dini mendatangi  Dewan Pimpinan Pusat PKB. Kehadiran putra asli Koto Nan Godang itu dalam rangka memenuhi Undangan resmi DPP PKB sekaligus sebagai bagian dari pentahapan proses yang harus dilalui di PKB sebagai calon Walikota Payakumbuh.


Acara Taaruf bersama Ketua Umum DPP PKB tersebut berlangsung di Hotel Mercure Jakarta Batavia Jakarta pada Rabu (1/5) pagi. Calon orang nomor satu di Kota Payakumbuh yang akrab disapa Buya Isnaldi itu tidak sendirian. Dirinya hadir bersama ratusan calon kepada daerah lainnya dari wilayah Sumatera yang sudah mendaftar secara online dan offline ke PKB.


"Kita hadir sebagai calon Walikota Payakumbuh untuk  Taaruf dan bersilaturahim bersama Ketua Umum DPP PKB serta elit partai lainnya," ujar Isnaldi pada Rabu (1/5) malam.


Dari pertemuan tersebut, ternyata Buya Isnaldi Muhammad Dini memiliki kedekatan khusus dengan DPP PKB, apalagi dengan Ketua Umum Muhaimin Iskandar. 


Pendamping Anies Baswedan di Pilpres 14 Februari lalu itu tampak akrab bersama Buya Isnaldi. Isnaldi dan Cak Imin, tampak saling berbincang-bincang 


"Alhamdulillah walaupun singkat, saya berkesempatan  berbincang dengan beliau. 

Saya juga meminta petunjuk ke Cak Imin dalam pencalonan sebagai calon Walikota Payakumbuh nanti," ujar Buya Isnaldi.


Hadir ditengah-tengah elit PKB,  Dewan Pembina Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia itu tidak lupa tampil dengan pakaian bercorak PKB. Dengan baju putih bermotif hijau, seakan mempertegas harapanya untuk dapat didukung oleh PKB sebagai calon Walikota Payakumbuh. 


"Iya, besar sekali harapan saya dalam rangka pengabdian ini didukung oleh PKB, PKS dan partai partai lainnya. Saat ini saya terus membangun komunikasi dengan partai partai disamping tentunya dengan tokoh-tokoh," ujar mantan Wasekjen Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.


Selain dengan Cak Imin,  Wakil Ketua Komisi Tetap Kadin Indonesia tersebut juga bersilatuhim dan diskusi hangat dengan tokoh nasional sekaligus elit PKB lainnya. 


Seperti dengan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Kabinet Indonesia Maju RI Abdul Halim Iskandar atau lebih akrab disapa Gus Halim,   Muhammad Hanif Dhakiri mantan Menteri Ketenagakerjaan RI 2014-2019 termasuk dengan Sekretaris Jenderal DPP PKB Hasanuddin Wahid.


Mengapungnya nama Isnaldi Muhammad Dini membuat peta perpolitikan Kota Payakumbuh langsung berubah, terlebih lagi kedekatan Isnaldi dengan banyak orang besar di pusat.


Hal itu menjadi poin yang sangat penting dalam pembangunan Kota Payakumbuh kedepannya. Isnaldi memiliki jaringan dan akses yang sangat baik ke pusat sehingga akan sangat penting, artinya untuk melanjutkan dan meningkatkan pembangunan Payakumbuh.


"Payakumbuh kedepan Insyaa Allah akan menjadi Kota hebat. Hebat Pembangunannya, hebat ekonominya, hebat agama dan budayanya,"ujarnya lagi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar