Header Ads Widget

pasang

Kemajuan Diawali Dengan Keinginan Menggapai Harapan, Bupati Eka Putra Motivasi Generasi Muda

Bupati Eka Putra bersama siswa dan siswi MAN 2 Batusangkar di Lima Kaum

Tanah Datar, Fokusteropong.com- Hadir menjadi Inspektur upacara di sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Batusangkar, Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, SE.MM. motivasi seluruh siswa. 

Mengutip kalimat Tokoh Nasional, Buya Hamka Bupati Eka Putra sampaikan bahwa "jika tidak ada cita cita dan keinginan untuk menggapai nya maka tidak akan pernah ada kemajuan.

Demikian disampaikan Bupati Eka Putra saat menyampaikan amanat upacara di sekolah MAN 2 Batusangkar pada Senin 29 April 2024 di Lima Kaum. 

Selanjutnya Bupati Eka Putra sangat apresiasi terhadap disiplin serta kerapian barisan yang diperlihatkan siswa dan siswi MAN 2 Batusangkar.

Dalam amanat upacara Bupati Eka Putra juga menyampaikan penting moralitas dan etika diatas pendidikan yang tinggi kita raih, terutama sekali etika dan moral terhadap orang tua dan guru. 

Juga terhadap orang tua yang telah bersusah payah memberikan peluang terhadap diri kita mencapai pendidikan yang lebih tinggi dan itu perlu disyukuri.

Dan Bupati Eka Putra berharap generasi muda dapat memanfaatkan peluang yang ada dengan mempergunakan waktu sebaik mungkin guna untuk kemajuan didepan. 

Diakhir amanat Bupati Eka Putra juga mengharapkan kepada seluruh stakeholder MAN 2 Batusangkar untuk terus mencetak generasi unggul Tanah Datar yang berkualitas dan berkarakter, dalam menyongsong Indonesia emas di tahun 2025 mendatang.

Kegiatan itu juga diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan Inhendri Abas, Kepala Kantor Kemenag H. Amril, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, Camat Lima Kaum Ikrar Pahlevi beserta forkopimca, Wali Nagari se-Kecamatan Lima Kaum, Komite Sekolah, Kepala Sekolah MAN 2 Batusangkar beserta seluruh majelis guru dan undangan lainnya.(A).

Posting Komentar

0 Komentar