Header Ads Widget

pasang

Aprial Anggota DPRD Salurkan Bantuan untuk Masyarakat


PASAMAN, Fokusteropong.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman, Aprial kembali memberikan bantuan bagi masyarakat.

Bantuan yang diberikan Anggota Fraksi PKS DPRD Pasaman tersebut, berupa kebutuhan material yang kisarannya bernilai Rp3 juta, guna pembangunan jalan serta perbaikan jembatan menujuMasjid Raya Jamiatur Rahman Ampang Gadang, Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti, Pasaman, Senin, (25/4/2022).

Tokoh masyarakat Ampang Gadang Syawal mengucapkan terima kasih kepada Aprial, yang telah menyisihkan sebagian hartanya, serta senantiasa hadir dalam waktu dan tenaganya, untuk kepentingan dan kemaslahatan khalayak ramai.

Disampaikan oleh Syawal bahwa selama ini pembangunan jalan kampung dan jembatan, yang sekaligus jalan menuju masjid, semata-mata mengandalkan uang yang terkumpul dari sumbangan dan swadaya masyarakat.

"Alhamdulillah, Barakallah. Semoga sumbangan dari Bapak Aprial diberikan kebarokahan dan menjadi amal ibadah. Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Aprial, karena ia senantiasa berkontribusi untuk kemaslahatan dan kepentingan masyarakat," kata Syawal, mewakili suara warga Ampang Gadang, kepada Media ini, (25/4).

Syawal menambahkan, Untuk keperluan perbaikan jembatan dan pembangunan jalan menuju masjid ini, Aprial tidak sekali ini saja membantu, namun secara kontinu. Apresiasi secara tulus pantas disematkan kepada Aprial, yang terkenal enggan agenda dan bantuannya diekspos atau dipublish ke tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Aprial menuturkan, bahwa bantuan ini murni uang pribadi dari sakunya dan kegiatan sosial seperti ini sudah kerap dilakukan, semata-mata sebagai bentuk rasa kebersamaan dan sosial kepada masyarakat.

Sehingga ia berharap, dengan bantuan tersebut dapat membantu penyelesaian pembangunan jalan dan perbaikan jembatan menuju Masjid Jamiatur Rahman Ampang Gadang.

"Mudah-mudahan kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat membantu masyarakat dan meningkatkan perekonomiannya," ujar (#).


Posting Komentar

0 Komentar