Header Ads Widget

pasang

Erwin Yunaz Wawako Payakumbuh Hadir Dan Menjadi Saksi Nikah Tami dan Dede

 


Payakumbuh, Fokusteropong.com – Gadis cantik Riza Utami Safitri dari kelurahan Padang Tangah kecamatan Payakumbuh Timur dipersunting Dede pemuda dari kelurahan Padang Tangah, dan Wakil Walikota Erwin Yunaz menjadi saksi nikahnya bersama Bapak Sadri. Mereka dinikahkan oleh Ustadz Asep Arifin dari KUA kecamatan Payakumbuh Timur, di mesjid Muslimin kelurahan Padang Tangah, Kamis (12/5/2022).

Hal ini menjadi momen spesial bagi kedua mempelai Dede dan Riza Utami Safitri. Di penghujung acara, Wawako Erwin Yunaz, mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai dan mendoakan semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Dikaruniakan Allah keberkahan hidup, rezeki yang berlimpah dan anak keturunan yang soleh/seoleha.

Turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Wulan Denura, dan disaksikan kedua pihak keluarga besar mempelai.

Erwin juga berpesan, rumah tangga disebut mahligai, ibarat sebuah kapal yang mengarungi samudera kehidupan yang luasnya tak terhingga, butuh kerjasama dan rasa cinta yang begitu besar untuk menjalaninya.

“Kepada Dede jadilah pemimpin bagi istri, mengomandoi keluarganya, begitu pula dengan Tami jadilah makmum yang baik bagi suami. Di tengah perjalanan kehidupan hadapi gelombang samudera nanti dengan tawakkal,” pesan Erwin.(H)

Posting Komentar

0 Komentar