Header Ads Widget

pasang

Penganiayaan Berujung Laporan Polisi

Lokasi TKP

"Setelah korban mendapatkan penganiayaan dari pelaku, keluarga korban tidak terima dengan kekerasan itu, dan membawa kasusnya ke ranah hukum dengan melaporkan ke Polsek Sungai Limau".


Sungai Limau, fokusteropong.com MASDI Aznur (50) warga Korong Padang Karambil, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, terkapar pingsan di dalam sawah setelah diduga dianiaya Sandro (25), Minggu (22/5/22) sekitar pukul 17.00 WIB.

Setelah korban mendapatkan penganiayaan dari pelaku, keluarga korban tidak terima dengan kekerasan itu, Fatmawati (45) Istri korban, membawa kasusnya ke ranah hukum, dengan melaporkan ke Polsek Sungai Limau dengan nomor laporan polisi: LP/03/B/V/2022/Polsek, tgl 23 Mei 2021.

Dikatakan Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani, kejadian berawal ketika pelapor Fatmawati selesai melaksanakan Sholat Ashar tiba-tiba Mahadil (anak saksi atas nama Tomi) memberitahukan kalau telah terjadi keributan antara Masdi dengan Sandro di pinggir sawah belakang rumah korban.

Ditambahkannya, pada saat itu pelapor melihat terlapor ribut dengan Masdi, kemudian pelapor melerai pertengkaran mulut tersebut. Namun, tiba-tiba terlapor langsung membenturkan kepalanya ke kepala Masdi. Dan pada saat itu juga, korban langsung jatuh dan pingsan di dalam sawah, kemudian pelapor marah-marah kepada terlapor. Berselang beberapa saat, kemudian saksi Tomi (40) dan Can (35) langsung mengangkat korban menuju rumah. Karena belum juga sadarkan diri, korban langsung dibawa ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan medis.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan laporan pelapor sudah diterima pihak Posek Sungai Limau, akhir Kapolsek.(ha)

Posting Komentar

0 Komentar