Header Ads Widget

pasang

Inorga BKI Payakumbuh Harumkan Nama Kota Randang di Tingkat Nasional


Payakumbuh , Fokusteropong. Com–
 Setelah sebelumnya sukses membawa harum nama kota Payakumbuh di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI dengan menyabet juara II umum nasional yang berlangsung di kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan tanggal 1-7 Juli 2022, Inorga Beladiri Kempo Indonesia (BKI) kota Payakumbuh akhirnya pulang dengan langsung menyambangi walikota Payakumbuh di kantor walikota, Senin (18/7).

Disambut walikota yang diwakili Asisten I bidang pemerintahan dan kesra Dafrul Pasi, rombongan dari Inorga BKI kota Payakumbuh hadir dengan memboyong 9 orang atlet yang sukses meraih medali di ajang FORNAS VI kemaren.

Dalam menyambut tamu kehormatan yang telah membawa harum nama kota Randang di tingkat nasional tersebut, Asisten I tidak sendiri, ia turut ditemani oleh kepala dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga (Disparpora) Nofriwandi bersama kepala bidang pemuda dan olahraga Disparpora Afrizon Nasri.

Asisten I bidang pemerintahan dan kesra Dafrul Pasi dalam sambutannya ucapkan terimakasih kepada atlet yang telah bertanding dan berprestasi mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat khususnya Kota Payakumbuh pada FORNAS VI di Palembang, Sumatra Selatan.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Payakumbuh mengucapkan terimakasih kepada seuruh atlet BKI kota Payakumbuh yang telah berjuang keras demi meraih prestasi dan mengharumkan nama kota Randang. Kami semua sangat bangga,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar