Header Ads Widget

pasang

Jelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR

 


Pekanbaru, Fokusteropong.com :  Jelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR, personil Satuan tugas (Satgas) dan warga mengesa pembangunan Tugu TMMD di simpang pertigaan jalan Seroja, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.


Tampak sejumlah anggota Satgas hingga Sabtu (20/08/2022), pembangunan tugu TMMD memasuki tahap 55 persen sampai sekarang ini.


Menurut, Komandan SSK Satgas TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR Kapten Arm Febrizal mengatakan warga Kelurahan Sialang Rampai berperan serta ikut membantu pembuatan tugu. Bantuan tersebut, merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dan masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayah lebih maju Ini wujud sinergi TNI dengan masyarakat.


"Mudah -mudahan tidak ada hambatan dalam pelaksanaan program TMMD ke 114 kali ini, di sisi lain ada beberapa kegiatan yang sudah selesai dikerjakan yaitu pengerjaannya," harapnya.


Dia menambahkan, tujuan pembangunan tugu tersebut merupakan tanda sejarah yang dilaksanakan oleh TNI yang menceritakan tentang derap langkah para anggota Satgas dalam pelaksanaan program TMMD.


"Sehingga dapat di kenang oleh warga masyarakat Kecamatan Kulim,"pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar