Header Ads Widget

pasang

Suhatri Bur Evaluasi OPD Hingga Kabag

Padang Pariaman- Sumbar - Fokusteropong.com Bupati Padangpariaman Suhatri Bur melakukan evaluasi kinerja masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Padangpariaman, kemarin. Katanya, evaluasi penting untuk mengetahui perkembangan program daerah.

“Karena itulah dalam rapat evaluasi ini perlu kita satukan pemahaman dan arah program kerja setiap OPD untuk mencapai visi menuju Padangpariaman Berjaya,” kata Suhatri Bur, dalam rapat evaluasi bulanan tersebut.

Untuk itu, ia langsung memimpin rapat evaluasi itu. Sehingga, ia mendengar langsung pemaparan setiap kepala OPD. “Tidak saja kepala OPD, kabag dan para kabid juga dihadirkan dalam rapat evaluasi ini. Jadi, dapat kita rangkum penjelasannya untuk percepat kinerja OPD,” ungkap Suhatri Bur.

Suhatri Bur juga menyatakan, rapat ini bertujuan untuk mempersatukan perbedaan persepsi dan juga sudut pandang. Sehingga menjadi suatu kesatuan di lingkungan Pemkab Padangpariaman. Dengan kebersamaan serta kekompakan yang terbentuk, tentunya dapat memperkuat semua program Pemkab Padangpariaman.

“Kita kalau telah bersama-sama pasti bisa mewujudkan Padangpariaman berjaya, maju dan sejahtera ke depannya. Makanya dukungan semua pihak sangat menentukan dalam semua kegiatan yang kita laksanakan. Insya Allah mudah-mudahan dapat kita wujudkan,” ujarnya.Dalam rapat evaluasi kinerja bulanan tersebut Suhatri Bur didampingi Wakil Bupati Padangpariaman, Rahmang. “Bekerjalah secara maksimal dengan bersama membangun Padangpariaman. Kalau kita telah bersama-sama, yakinlah apapun yang kita kerjakan untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik berjalan lancar,” tukasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar