Header Ads Widget

pasang

Telah Ditemukan Mayat Laki laki Di Pasir Jorong Gasan Kaciak Nagari Tiku Selatan



Tiku - Sumbar-  Fokusteropong.com
Telah Ditemukan seorang mayat laki laki di Pasir Jorong Gasan Kaciak Nagari Tiku Selatan Kec. Tanjung Mutiara.
Pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2023 sekira pukul 06.30 wib telah ditemukan seorang mayat laki laki di Pasir Jorong Gasan Kaciak Nagari Tiku Selatan Kec. Tanjung Mutiara Kab. Agam .
Yang  bernama Irwansyah
Umur 47 tahun
Pekerjaan Nelayan
Alamat  Korong Pasir Baru Nagari Pilubang Kec. Sungai Limau Kab. Padang Pariaman.

Berawal kejadian sewaktu korban berangkat melaut dari Muara Pasir Baru Nagari Pilubang Kec. Sungai Limau untuk menjaring ikan pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023 sekira pukul 05.30 wib seorang diri dengan menggunakan perahu jenis Robin.

Sekitar pukul 11.00 wib saksi an. Fendi melihat korban sedang nenebarkan jaring ikannya di tengah laut di sekitaran Sungai Limau dan pada oukul 13.30 wib, warga menemukan perahu tipe Robin milik korban sudah terdampar di pinggir Pantai Korong Kalampayan Pasir Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Kec. Sungai Limau selanjutnya warga melaporkan ke Dinas Kelautan adanya perahu yang terdampar yang tidak ada pemiliknya.

Menurut informasi kami dapat , bahwa  nelayan yang berangkat subuh melaut biasanya kembali sekira oukul 14.00 wib sudah balik ke darat. Dan Pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2023 sekira pukul 06.30 wib di Pasir Jorong Gasan Kaciak korban ditemukan oleh warga masyarakat dalam keadaan tertelentang. 
Dan Menurut Saksi 
Maridin. 58 tahun
Yang beralamat. Dusun I Jorong Gasan Kaciak Nagari Tiku Selatan Kec. Tanjung Mutiara Kab. Agam.
Dan saksi kedua  Jetria Joni
Yang beralat Dusun I Jorong Gasan Kaciak Nagari Tiku Selatan Kec. Tanjung Mutiara Kab. Agam.

Korban dievakuasi oleh Personil Polsek Tanjung Mutiata, BPBD Padang Pariaman dan Basarnas dan Personil Polres Agam, kemudian dibawa ke Puskesmas Tiku.

Keluarga korban menerima atas meninggalnya, serta membuat Surat Penyataan dan korban dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga. Kegiatan berakhir sekira pukul 09.50 wib, situasi aman dan kondusif.
Mei Ridwan

Posting Komentar

0 Komentar