Header Ads Widget

pasang

Pagi Ceria di Hari Terakhir Tahun 2023, Relawan Bajadi Berbagi Sarapan di Bukit Gado-Gado

Relawan Bajadi berbagi sarapan di pagi Minggu (31/12/23) di kawasan Puncak Gado-Gado. (foto-tim bajadi) 

Padang, fokusteropong.com - CUACA pagi yang sejuk di hari terakhir tahun 2023 ini, relawan Bajadi Bukit Gado Gado, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang mengadakan kegiatan sosial bagi-bagi sarapan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas jogging di kawasan sersebut. 

Dody selaku koordinator kegiatan kepada fokusteropong menyelaskan, kegiatan bagi-bagi sarapan kepada masyarakat ini merupakan bentuk kebersamaan dari Bapak Deswandi Bajadi, SE, yang kebetulan ikut kontestasi pemilihan legislatif (pileg) pada pemilu Februari 2024 mendatang. 

"Pagi ini, kami dari relawan telah membagikan lebih kurang dari 200 paket sarapan, berupa bubur kacang hijau dan air mineral", ungkapnya. 

Semoga kegiatan sosial seperti ini akan menjadi rutinitas kami untuk menjaga dan menjalin selaturahmi dengan masyarakat dengan kegiatan dan tempat berbeda, harap Dody mengakhiri. 

"Terimakasih, atas sarapannya. Semoga sukses, dilancarkannya jalanya, dan amanah", ucap salah seorang masyarakat. 

Sementara Bayu salah seorang Tim Bajadi menjelaskan, "Kami dari tim mengucapakan terimakasih kepada relawan Bajadi yang telah megelar kegiatan sosial ini, dan Bapak Deswandi sangat mensupoortnya", jelasnya. 

Diharapkan kegiatan pagi ini dapat menjadi energi positif baginya untuk berjuang bersama masyarakat menuju perubahan dan kesahteraan. 

Diterangakannya lagi, dengan Semangat Restorasi Indonesia yang digariskan oleh Partai DasDem, sebagai kader Deswandi Bajadi telah ditetapkan sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sumatera Barat, dapi 1 Kota Padang, nomor urut 4, beber Bayu mengakhiri.(hendri) 

Posting Komentar

0 Komentar