Header Ads Widget

pasang

FWJI Agam Siap Bersinergi Dan Berkolaborasi Polsek Ampek Nagari Polres Agam

Bawan - Sumbar- Fokus teropong.com | Dalam menjalin komunikasi, sinergitas dan kolaborasi, Forum Wartawan Jaya FWJ Indonesia bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Kapolsek Ampek Nagari AKP Welly Anoftri, S.H., yang disambut hangat oleh Kapolsek, Senin (29/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Forum Wartawan Jaya FWJ Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Ampek Nagari AKP Welly Anoftri, S.H., menerima silaturahmi kami ditengah kesibukan Kapolsek, dan kita FWJI Agam siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Kapolsek Ampek Nagari.

Lebih lanjut Ryan mengatakan bahwa media bersinergitas dengan TNI/Polri dan instansi lainnya, dimana media tersebut menyampaikan berita sesuai fakta dan membangun bangsa bersama, oleh karena itulah kita menjalin sinergitas dan berkolaborasi dalam sebuah pemberitaan agar berita tersebut tidak hoaks dan berimbang.

Dalam hal ini Kapolsek Ampek Nagari AKP Welly Anoftri, S.H., merupakan "Polsek" yang menjaga wilayah Hukum Ampek Nagari kabupaten Agam, tentu banyak kegiatan-kegiatan yang perlu dipublikasi kemasyarakat, sehingga masyarakat tau kinerga Kapolsek dalam menjaga wilayah Ampek Nagari Kabupaten Agam.

"Oleh karena itulah, kita FWJI siap bersinergi bersama, kami hadir dan siap mempublikasikan kegiatan Polsek Ampek Nagari dalam bentuk sinergitas dan kolaborasi media dengan instansi,"terang Ryan.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Ampek Nagari AKP Welly Anoftri, S.H., yang didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Aritonang, S.H. mengucapkan selamat datang rekan-rekan media FWJI di Polsek Ampek Nagari, karena media adalah mempublikasikan sebuah pemberitaan sesuai fakta di lapangan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa selain kegiatan-kegiatan kedinasan Polsek dalam menjaga wilayah Hukum Ampek Nagari khususnya, kita juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial dalam mendekatkan diri kemasyarakat, bahwa kita Polri ingin dan selalu dekat dengan masyarakat.

Terakhir, Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kunjungan FWJI Agam dan rekan-rekan media, dalam hal ini FWJI Agam membantu untuk menghindari berita hoaks, dan semoga silaturahmi yang kita jalin ini dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya dalam pemberitaan, tutup Kapolsek.(*)

Posting Komentar

0 Komentar