Header Ads Widget

pasang

Ketua Garda Pemuda NasDem Padang Deswandi Bajadi Jemput Capres Anies Baswedan di BIM

Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang Deswandi Bajadi ketika mendampingi Anies Baswedan sesampainya di BIM. (foto-ist) 

Padang, fokusteropong.com - KEDATANGAN Calon Presiden Anies Baswedan ke Ranah Minang, Rabu pagi (3/1/23) disambut meriah oleh jajaran partai pendukung, relawan, dan simpatisan daerah ini di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), dari begitu banyaknya penjemput Capres itu terlihat Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang, Deswandi Bajadi, SE. 

Deswandi Bajadi yang ikut menyambut langsung kedatangan Anies menyampaikan, "Selamat datang Presiden RI Anies Baswedan beserta rombongan di Ranah Minang".

Dilanjutkannya, kunjungan ini akan menjadi energi positif khususnya bagi Partai NasDem Kota Padang dalam meraih kemenangan pada pileg, pilpres dalam pemilu mendatang, dan pilkada. "Insya Allah, NasDem menang, Anies Presiden", ungkapnya.

Anies Baswedan akan menang di Sumbar, karena mendapatkan dukungan dari masyarakat. Tentu semuanya dikembalikan kepada rakyat atau urang awak untuk memenangkannya. 

Apalagi Anies itu dijuluki orang yang beradat, karena dia sangat paham dan menghormati kearifan lokal sebagai mana kata orang "Datang tampak muko, pulang tampak pungguang (datang dan pergi hendaklah memberitahu), jelasnya. 

"Anies Baswedan itu sudah memiliki tempat di Sumatera Barat, hal itu dilihat dari bagaimana antusiasnya masyarakat Sumbar menyambut di setiap kali kedatangan Anies," ungkap Deswandi Bajadi yang juga ikut pada kontestasi di pemilu mendatang sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat,  dapi 1 Kota Padang, dengan nomor urut 4, dari Partai NasDem. 

Diketahui Pak Anies sudah yang ketiga kali datang ke Sumbar sejak diusung. Namun sejak menjadi capres baru kali ini. Alasannya sering ke Sumbar karena masyarakatnya sangat dekat dengan Anies. Selain itu Anies juga tokoh, takah dan tageh. Pemimpin yang diinginkan masyarakat Sumbar. Jadi karena itu alasan beliau sangat sering datang ke Sumbar, pungkas Deswandi Bajadi.

Sementara dalam keterangan persnya Anies Baswedan mengatakan, "Ranah Minang ini adalah basisnya perubahan. Dimana ada semangat perubahan disana ada orang Minang. Berkaca pada pemilu terdahulu, ketika adanya semgat perubahan orang Minang ada di barisan depan. Insya Allah, pada pemilu ini semagat perubahan itu akan kembali dimenangkan", kata capres 01 itu.(hendri)

Posting Komentar

0 Komentar