Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra Lihat Langsung Pos PAM Nataru Dan Berikan Motivasi Kepada Petugas

Bupati Eka Putra dan rombongan pantau Pos PAM Nataru dibeberapa titik pengamanan di Tanah Datar

Tanah Datar, Fokusteropong, com- Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE. MM., bersama Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru diseluruh wilayah Tanah Datar.

Bupati Eka Putra dan rombongan bergerak dari Indojelito Batusangkar menuju ke beberapa titik Pos Pengamanan di Tanah Datar pada Minggu 31 Desember 2023.

Dalam kunjungan itu upati Eka Putra didampingi Ketua DPRD, H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Czi Sutrisno, Kapolres Tanah Datar AKBP.Derry Indra, Kapolres Padang Panjang AKBP. Donny Bramanto, Kajari Tanah Datar, Otong Hendra Rahayu.

Dan Sekda Tanah Datar, Iqbal Ramadi Payana, Asisten, H.Elizar SH, serta kepala OPD dan pendamping lainnya. 

Bupati mengungkapkan, kunjungan ke beberapa titik PAM Nataru dimaksudkan untuk melihat kondisi langsung ke pos, disamping untuk memantau kondisi terkini, juga memotivasi petugas jaga. 

Selepas mengunjungi Pos PAM di Tanjung Mutiara Nagari Batu Taba, Pos PAM Tan Kayo Nagari Malalo, Pos PAM Lembah Anai, Pos PAM Koto Baru dan Pos PAM Lapangan Cindua Mato, Bupati mengungkapkan kondisi berjalan aman dan lancar. 

Namun saat di Pos Lembah Anai dan Koto Baru Kecamatan X Koto, di dapati abu vulkanik, karena itu Bupati Eka Putra menghimbau petugas di sana untuk menggunakan masker saat bertugas. 

Serta kepada masyarakat dalam menyambut tahun baru 2024 Bupati juga menghimbau tidak melakukan hura hura seperti bermain kembang api, petasan, hiburan dan lainnya. 

 Danmengurangi aktivitas di luar rumah, untuk antisipasi bencana akibat cuaca ekstrem saat ini, lebih baik lakukan kegiatan keagamaan di masjid-masjid untuk introspeksi diri agar lebih baik ke depan. 

Dalam kunjungannya itu di masing-masing Pos PAM, Bupati Tanah Datar bersama rombongan juga menyerahkan bingkisan makanan dan minuman bagi petugas. (AcDt)

Posting Komentar

0 Komentar